Jelang Laga Kontra Zhejiang FC, Bojan Hodak Sampaikan Kabar Baik Terkait David da Silva

Jelang Laga Kontra Zhejiang FC, Bojan Hodak Sampaikan Kabar Baik Terkait David da Silva David da Silva menjalani latihan tim Persib di Stadion SPOrT Jabar, Kota Bandung, Selasa, 9 Juli 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyampaikan kabar baik terkait kondisi David da Silva jelang laga kontra Zhejiang FC dalam lanjutan pertandingan Grup F AFC Champions League 2 2024/2025.

Bojan Hodak memberi garansi kepada salah seorang pemain asingnya, David da Silva untuk turun di pertandingan kontra Zhejiang FC. Bojan Hodak menilai peran David da Silva di laga ini amatlah diperlukan.

Dalam laga kontra Madura United, Bojan Hodak mengakui bahwa dirinya memberi sedikit kesempatan untuk David da Silva melakukan adaptasi dengan timnya. Sebab, David da Silva sempat absen berlatih dengan rekan setimnya dan itu memberi dampak terhadap koneksi dengan para pemain lain.

Baca Juga : Persib Diterpa Banyak Masalah Jelang Hadapi Zhejiang FC, Bojan Hodak Singgung soal Cedera

"David itu baru kembali dari cedera dan menghadapi Madura saya memberinya 10-15 menit," buka Bojan kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dilihat secara kondisi, David da Silva sama sekali tidak memiliki masalah apapun dan keluhannya juga sudah tidak terasa. Sehingga Bojan semakin yakin untuk menurunkan David da Silva di laga yang akan digelar pada Kamis, 3 Oktober 2024 itu.

"Cederanya sudah pulih tapi dia belum sepenuhnya fit karena absen sekitar satu bulan," terangnya.

Baca Juga : Rezaldi Hehanussa Tetap Bersama Persib hingga Tahun 2026

Hanya saja untuk durasinya, ia menilai hal ini perlu ditinjau dalam beberapa hari ke depan. Ia berharap David bisa tampil dengan menit bermain yang tinggi, mengingat kemampuannya sangat diperlukan Persib Bandung.

"Tentu saja dia akan bermain, tapi satu hal adalah berapa lama dia akan bermain," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini