Tyronne del Pino Sebut Progres Persib Kian Menjanjikan

Tyronne del Pino Sebut Progres Persib Kian Menjanjikan Tyronne del Pino. (MO Persib)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino semakin optimis dengan progres yang ditunjukan timnya usai menahan imbang Madura United di laga lanjutan pekan ke-7 Liga 1 2024/2025.

Menurut Tyronne del Pino, hasil imbang ini menjadi bukti akan peningkatan yang ditunjukan Persib ketika bermain di laga tandang.

Sebagai pemain gelandang, progres tersebut dirasa Tyronne del Pino cukup terlihat di sektor tengah hingga ke depan.

Baca Juga : Gustavo Franca Tetap Berlatih meski tidak Diboyong ke China

Pria asal Spanyol itu menilai, koneksi antara pemain gelandang dan depan semakin terbentuk, hingga Persib selalu berhasil mencetak gol di beberapa pertandingan terakhir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami memiliki koneksi yang bagus di lini tengah, terutama dalam penyerangan kami bisa mencetak dua gol," buka Tyronne kepada awak media.

Tak hanya koneksi dengan pemain depan, Tyronne mengakui mentalitas jajaran gelandang Persib semakin terbentuk. Apalagi jajaran gelandang Persib kerap tampil menjadi pembeda dan mampu menjadi pemecah kebuntuan pemain depan saat terkunci.

Baca Juga : Ditanya soal Zhejiang FC, Bojan Hodak Bicara Perbandingan Kualitas

"Kami bisa mencetak gol di setiap pertandingan, jadi kami punya koneksi yang bagus dalam menyerang," tambah pemain bernomor punggung 10 itu.

Ini merupakan bukti bahwa Persib selalu berprogres secara menjanjikan, meski berjalan tidak begitu cepat. Ia berharap hal ini bisa terus berkembang agar Persib bisa menampilkan permainan terbaik di setiap pertandingan.

"Ini hal yang penting bagi para gelandang terutama dalam penyerangan," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini