Tyronne del Pino Ungkap Tantangan Terbesar Persib Saat Hadapi Laga Tandang

Tyronne del Pino Ungkap Tantangan Terbesar Persib Saat Hadapi Laga Tandang Tyronne del Pino. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino secara terang-terangan membocorkan tantangan timnya saat menghadapi pertandingan-pertandingan kandang.

Tyronne del Pino mengungkapkan salah satu tantangan yang kerap dihadapi Persib Bandung ialah soal konsentrasi.

Tyronne del Pino harus mengakui, masalah konsentrasi bisa memberi dampak masif terhadap permainan Persib di dalam pertandingan.

Baca Juga : Tyronne del Pino Sebut Progres Persib Kian Menjanjikan

Akan tetapi masalah itu hanya bisa diselesaikan pemain itu sendiri, mengingat semua rekan setimnya selalu memiliki cara untuk menjaga konsentrasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya tahu, tapi saya lebih suka memikirkan ke depan, Saya memikirkan laga demi laga, ini yang terpenting," buka Tyronne kepada awak media.

Konsentrasi juga tidak hanya diperlukan dalam pertandingan saja, melainkan juga dalam latihan.

Sebab, konsentrasi di dalam latihan akan memberi triger terhadap penampilan dari masing-masing pemain di dalam pertandingan.

"Kami harus fokus dalam setiap latihan dan juga pada setiap pertandingan," imbuh Tyronne.

Meski masalah konsentrasi itu dirasakan juga banyak klub, namun yang perlu menjadi catatan Tyronne ialah pencapaian Persib saat ini.

Baca Juga : Gustavo Franca Tetap Berlatih meski tidak Diboyong ke China

Gelandang asal Spanyol itu merasa, Persib dalam laju positif karena mampu terhindar dari kekalahan hingga pekan ke-7 di kompetisi domestik.

"Menurut saya, kami masih dalam momen yang bagus dan belum kalah di liga. Kami harus bersama-sama dan fokus mempersiapan diri jelang laga." tutup Tyronne.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini