Gustavo Franca Ungkapkan Kesedihannya Jelang Pertandingan Persib vs Zhejiang FC

Gustavo Franca Ungkapkan Kesedihannya Jelang Pertandingan Persib vs Zhejiang FC Pemain Persib Bandung, Gustavo Franca. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pemain bertahan Persib Bandung, Gustavo Franca terpaksa ditinggal di Bandung setelah mengalami cedera di laga kontra Madura United.

Meski berada di Bandung, Gustavo Franca tetap mendukung semua pemain Persib Bandung untuk tampil habis-habisan pada pertandingan kontra Zhejiang FC selanjutnya.

Gustavo Franca mengaku cukup sedih karena tidak harus berjuang menjalani program pemulihan cedera pada saat timnya terbang ke China.

Baca Juga : Tyronne del Pino Sebut Progres Persib Kian Menjanjikan

Ia menilai situasi bukanlah yang diharapkannya karena Gustavo selalu ingin memberikan yang terbaik di setiap pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sedih, saya merasa sedih karena saya ingin memainkan semua pertandingan bersama rekan-rekan setim, bertarung untuk tim ini di setiap laganya," buka Gustavo kepada awak media.

Namun dengan kondisi tersebut, ia mengaku tak bisa berbuat banyak dan harus menerima kenyataan dengan cara mendukung tim Persib dari jarak jauh.

Ia berharap rekan setimnya bisa mendapat hasil yang baik dan pulang membawa poin penuh atas Zhejiang FC.

"Tapi kadang itu bisa saja tidak terjadi dan saya harus siap untuk menerima kendala ini," tambahnya.

Baca Juga : Gustavo Franca Tetap Berlatih meski tidak Diboyong ke China

Disinggung soal prediski pertandingan, pria asal Brazil itu mengaku belum bisa memberikan komentar apapun.

Namun ia berharap semua rekan setimnya bisa memberikan penampilan terbaik di laga tersebut.

"Saya tidak tahu, kita lihat nanti," tutup Gustavo.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini