Henhen Herdiana Starter, Ini Susunan Starting XI Persib Versus Zhejiang FC

Henhen Herdiana Starter, Ini Susunan Starting XI Persib Versus Zhejiang FC Tim Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung turun dengan sejumlah rotasi pemain di laga kontra Zhejiang FC dalam lanjutan pertandingan Grup F AFC Champions League 2 2024/2025.

Persib Bandung sedikit mengubah komposisi pemain, salah satunya menurunkan Henhen Herdiana sejak menit awal.

Dalam laga yang digelar pada Kamis, 3 Oktober 2024 pukul 19.00 WIB di Stadion Huanglong Sports Centre, China, Persib langsung mengoptimalkan pemain yang diboyongnya.

Baca Juga : Komdis PSSI Akhirnya Jatuhkan Sanksi untuk Persib Imbas Laga Kontra Persija

Pada posisi penjaga gawang, Persib memberi kepercayaan penuh terhadap Kevin Ray Mendoza. Sedangkan posisi dua centre back akan diisi Nick Kuipers dan Kakang Rudianto.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berlanjut ke sektor fullback, Persib memberi kepercayaan penuh kepada Edo Febriansah dan Henhen Herdiana. Lalu di posisi trio gelandang dipastikan menjadi milik Dedi Kusnandar, Mateo Kocijan, dan Marc Klok.

Untuk posisi depan, David da Silva yang baru saja dinyatakan pulih dari cedera masih belum diturunkan dan berada di bangku cadangan. Sehingga Persib menurunkan Tyronne del Pino, Ciro Alves, dan Dimas Drajad.

Baca Juga : Pelatih Zhejiang FC Optimistis Bisa Bayar Utang saat Hadapi Persib

• Berikut Susunan Pemain Persib versus Zhejiang FC

Persib: Kevin Ray Mendoza; Nick Kuipers, Kakang Rudianto, Edo Febriansah, Henhen Herdiana; Marc Klok, Dedi Kusnandar, Mateo Kocijan; Tyronne del Pino, Ciro Alves, Dimas Drajad

Cadangan: Teja Paku Alam, Robi Darwis, Beckham Putra, Adam Alis, David da Silva, Victor Igbonefo, Rachmat Irianto, Mailson Lima, Ryan Kurnia.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini