Hasil dan Skor Sementara Zhejiang FC vs Persib Bandung

Hasil dan Skor Sementara Zhejiang FC vs Persib Bandung Tyronne del Pino. (MO Persib)

RBCOM - Pertandingan babak pertama antara Zhejiang FC versus Persib Bandung telah usai. Laga yang digelar di Stadion Huanglong Sports Centre, Hangzhou pada Kamis, 3 Oktober 2024 itu berakhir sementara dengan kedudukan 0-0.

Tampil dengan status tim tamu rupanya membuat langkah Persib cukup berat di babak pertama. Alur serangan Persib Bandung terlihat cukup berat karena Zhejiang FC selalu memberi tekanan saat para pemain Persib mulai membangun serangan.

Zhejiang FC sepertinya mulai menemukan titik terlemah Persib yang terus melakukan serangan dari sisi kiri. Berbagi kreativitas mulai ditunjukan dengan mengandalkan Jean Kouassi.

Baca Juga : Komdis PSSI Akhirnya Jatuhkan Sanksi untuk Persib Imbas Laga Kontra Persija

Terbatasnya ruang serangan, membuat Persib mulai mengandalkan serangan lewat bola-bola set piece. Hasilnya, upaya ini cukup memberi dampak karena pemain bertahan Zhejiang FC sempat kerepotan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada menit 22', Zhejiang FC mendapat peluang usai Cheng Jin lolos dari jebakan offside. Namun beruntung Persib memiliki Kevin Mendoza yang dengan sigap menahan arah bola sepakan Cheng Jin melalui kakinya.

Tekanan demi tekanan terus dilakukan Zhejiang FC dan mulai mengubah arah serangan dengan sedikit sentuhan variasi.

Baca Juga : Henhen Herdiana Starter, Ini Susunan Starting XI Persib Versus Zhejiang FC

Namun arah serangan tersebut cukup mampu dijegal Persib karena para pemain Zhejiang FC selalu kerepotan saat mulai memasuki sepertiga akhir lapangan.

Skema ini membuat Persib Bandung lebih berkonsentrasi di area pertahanan. Hingga akhirnya skor imbang 0-0 bertahan sementara hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini