Persib Kantongi Kekuatan Zhejiang FC, Bojan Hodak: Ini Menjadi Laga Yang Sulit

Persib Kantongi Kekuatan Zhejiang FC, Bojan Hodak: Ini Menjadi Laga Yang Sulit Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku sudah kantongi kekuatan Zhejiang FC jelang lanjutan pertandingan Grup F AFC Champions League Two 2024/2025.

Bojan Hodak memprediksi ini akan menjadi pertandingan sengit karena Persib dan Zhejiang FC memiliki karakter bermain yang kuat.

Bojan Hodak menjelaskan, ini merupakan kali pertamanya bagi kedua tim bertemu dalam sepanjang sejarah berdirinya masing-masing klub.

Baca Juga : Ciro Alves Akui Zhejiang FC Tim Kuat, Ini Akan Jadi Laga Sulit Buat Persib

Sehingga, ada sedikit keterbatasan informasi yang didapat, meski gambaran kasarnya sudah dikantongi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara posisi, Persib dinilai Bojan sedikit lebih diuntungkan karena dicap sebagai kuda hitam di laga ini.

Apalagi ini merupakan kompetisi Asia pertama Persib dalam 10 tahun ke belakang. Situasi ini menjadikan tekanan terhadap timnya menjadi berkurang.

"Ini akan menjadi laga yang sulit bagi kami, kami terakhir kali mengikuti kompetisi ini sepuluh tahun lalu. Laga ini akan sulit karena di atas kertas kami tim paling tidak diunggulkan di grup," ujar pria asal Kroasia tersebut.

Meski tak diunggulkan, Bojan memastikan bahwa Persib tetap menaruh target tinggi di laga tersebut.

Baca Juga : Zhejiang FC vs Persib, Klub Indonesia Pernah Empat Kali Kalahkan Tim China di Kompetisi Asia

Sebab, kemenangan menjadi satu-satunya jalan bagi Persib untuk memperbaiki posisi di papan klasemen sementara Grup F ACL 2 2024/2025.

"Tapi kami akan berusaha untuk menang. Kami tidak kalah dalam tujuh laga terakhir. Kami berharap besok kami akan berada dalam kondisi terbaik untuk menyelesaikan pertandingan dan bersaing untuk lebih sukses di grup ini." tutup Hodak.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini