Dukungan dan Doa dari Andik Vermansyah Untuk Timnas Indonesia

Dukungan dan Doa dari Andik Vermansyah Untuk Timnas Indonesia Pemain Persiraja Banda Aceh, Andik Vermansyah. (MO Persiraja)

RBCOM - Dukungan dan doa terus mengalir dari masyarakat Indonesia terhadap Timnas Garuda.

Jelang hadapi Bahrain pada 10 Oktober 2024 mendatang, dukungan dan doa tersebut terus disampaikan publik sepakbola Indonesia, salah satunya pemain Persiraja Banda Aceh, Andik Vermansyah.

Ia mengungkapkan Timnas Indonesia saat ini terus mengalami peningkatan secara pesat dengan datangnya para pemain keturunan.

Baca Juga : Ini Agenda Persib Sebelum Hadapi Persebaya

Ia merasa Timnas Indonesia kali ini berada di era yang baru dan itu memberi warna tersendiri bagi sepakbola di dataran Asia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Peningkatan luar biasa dihuni pemain pemain naturalisasi yang sangat berkualitas, eranya berubah," buka pemain kelahiran Surabaya tersebut.

Ia pun tak anti dengan program naturalisasi yang kini tengah digenjot oleh PSSI. Justru hal ini memberi dampak baik terhadap pemain lokal, sehingga mereka terus mengalami peningkatan demi bisa bersaing dengan pemain keturunan.

"Ya pokoknya apa yang terbaik buat negara kita ya saya dukung, Tapi pemain lokal juga diperhatikan lah seperti itu," tambah pemain yang sempat memperkuat Timnas Indonesia dari tahun 2012 sampai 2019 tersebut.

Baca Juga : Penampilannya Disorot Bobotoh, Victor Igbonefo Siap Tanggung Jawab

Meningkatnya progres permainan Timnas Indonesia belakangan ini, membuat Andik semakin yakin bisa menembus level Piala Dunia di tahun 2026.

Meski berat, namun peluang itu tetap ada dan harus dimanfaatkan secara maksimal.

"Kemungkinan feeling saya ada, meskipun nanti agak berat tapi feeling saya ada. saya akan suport selalu Timnas Indonesia." tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini