Jelang Laga Kontra Persib, Persebaya Dapat Suntikan Kekuatan Baru

Jelang Laga Kontra Persib, Persebaya Dapat Suntikan Kekuatan Baru Arief Catur Pamungkas dan Andre Oktaviansyah, dipastikan bisa kembali memperkuat tim Persebaya Surabaya. (MO Liga Indonesia Baru)

RBCOM - Menjelang laga pekan ke-8 Liga 1 2024/25 menghadapi tuan rumah Persib Bandung, Persebaya Surabaya mendapat suntikan kekuatan baru.

Dua pemain andalan mereka, Arief Catur Pamungkas dan Andre Oktaviansyah, dipastikan bisa kembali memperkuat tim.

Catur Arief pulih dari cedera, sementara Andre bebas dari sanksi Komisi Disiplin PSSI, memberikan amunisi tambahan untuk menghadapi laga penting melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (18/9) mendatang.

Baca Juga : Dimas Drajad Respons Pemanggilan Malik Risaldi Untuk Skuat Timnas Indonesia

Setelah absen enam pekan akibat cedera bahu, Catur Arief sudah siap kembali ke lapangan hijau.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Alhamdulillah bisa pulih lebih cepat. Ini tekad saya agar bisa membela lagi Persebaya di BRI Liga 1,” kata Catur Arief seperti diberitakan laman resmi Liga Indonesia Baru.

”Rasa trauma itu masih ada, saya didampingi tim fisioterapis semoga sedikit demi sedikit bisa hilang. Meningkatkan fisik terutama agar fisik saya sama dengan teman-teman,” imbuh pemain berposisi sebagai bek kanan itu.

Sedangkan Andre Oktaviansyah juga kembali memperkuat tim setelah menjalani hukuman akibat kartu merah yang didapat saat melawan Persita pada pekan ke-3 lalu.

Kini dia siap kembali merumput dan menjadikan hukuman yang didapatkan sebagai pelajaran berharga baginya.

Baca Juga : Ini Agenda Persib Sebelum Hadapi Persebaya

“Jangan sampai terulang kembali. Coach Munster selalu mengingatkan kami untuk berhati-hati, terutama karena adanya VAR. Itu cukup menjadi acuan. Saya siap bermain di laga lawan Persib Bandung,” ujar pemain yang akrab disapa Cobra itu.

Selain itu dia juga membawa misi pribadi untuk mempertahankan posisi Persebaya di puncak klasemen sementara Liga 1 2024/25, sekaligus menjaga catatan tak terkalahkan timnya.

“Kami tahu Persebaya dan Persib sama-sama belum terkalahkan. Seperti kata pelatih, kami fokus pada tim sendiri meskipun lawan adalah juara bertahan musim lalu. Semoga bisa mencuri poin,” tutupnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini