Jelang Hadapi Bahrain, Timnas Indonesia Terima Kabar Buruk dari Maarten Paes

Jelang Hadapi Bahrain, Timnas Indonesia Terima Kabar Buruk dari Maarten Paes Maarten Paes. (PSSI)

RBCOM - Kabar buruk diterima Timnas Indonesia dari Maarten Paes, jelang pertandingan kontra Bahrain di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Penjaga gawang andalan Timnas Indonesia, Maarten Paes dilaporkan mengalami cedera pergelangan tangan ketika membela klubnya, FC Dallas.

Bahkan, Maarten Paes absen dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga Amerika Serikat atau MLS, saat FC Dallas menghadapi tuan rumah Portland Timbers pada Senin 7 Oktober 2024 pagi waktu Indonesia.

Baca Juga : Arema Isi Jeda Kompetisi Liga 1 dengan Laga Uji Coba

Di laga kontra Portland, pelatih FC Dallas, Peter Luccin tidak melibatkan Maarten Paes dan memainkan kiper kawakan berusia 35 tahun, Jimmy Maurer sebagai starter serta kiper muda, Antonio Carrera sebagai cadangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam keterangannya, FC Dallas mengonfirmasi Maarten Paes tidak dilibatkan dalam laga kontra Portland Timbers karena mengalami cedera pergelangan tangan.

Kabar cederanya Maarten Paes tentu membuat penggemar sepak bola di Indonesia khawatir, mengingat penampilan gemilangnya di laga kontra Arab Saudi dan Australia.

Baca Juga : Daftar Pemain Timnas Indonesia untuk Hadapi Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sebelumnya pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah mendapat kabar terkait cedera yang dialami Maarten Paes.

Meski mengalami cedera, namun Shin Tae-yong memastikan Maarten Paes tetap akan gabung dengan Timnas Indonesia, hanya saja akan terlambat datang.

"Dalam hari ini ataupun besok, semuanya akan bisa berkumpul. Kecuali Maarten Paes yang agak terlambat," kata pelatih Shin Tae-yong dikutip dari KitaGaruda.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini