Persebaya Digoyang Rumor Pergantian Pemain Asing Jelang Laga Kontra Persib

Persebaya Digoyang Rumor Pergantian Pemain Asing Jelang Laga Kontra Persib Logo Persebaya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

RBCOM - Persebaya Surabaya 'digoyang' rumor pergantian pemain asing jelang pertandingan klasik kontra Persib Bandung pada pekan 8 Liga 1 musim 2024-2025.

Klub berjuluk Bajul Ijo itu, dikabarkan akan melakukan perubahan komposisi pemain asing di lini depan.

Bahkan dari rumor yang beredar, Persebaya disebut-sebut sudah melakukan pendekatan kepada penyerang asal Brasil, Glaybson Yago Souza Lisboa.

Baca Juga : Jelang Hadapi Bahrain, Timnas Indonesia Terima Kabar Buruk dari Maarten Paes

Pemain yang lebih dikenal dengan nama, Yago Pikachu itu kabarnya jadi incaran Persebaya untuk didatangkan pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 musim 2024-2025.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Yago Pikachu sebelumnya bermain untuk klub Liga Brasil, Fortaleza dan berpengalaman main di Asia bersama tim J-League, Shimizu S-Pulse.

Rumor Persebaya akan mendatangkan Yago Pikachu tak lepas dari performa Flavio Silva yang masih jauh dari harapan.

Baca Juga : Arema Isi Jeda Kompetisi Liga 1 dengan Laga Uji Coba

Didatangkan dari Persik Kediri dengan status sebagai pemain tersubur kedua Liga 1 musim lalu, Flavio Silva baru mencetak 1 gol dari 7 penampilan.

Persebaya sendiri saat ini memimpin klasemen sementara Liga 1 2024-2025 dengan mengumpulkan 17 poin.

Tetapi Persebaya menghadapi problem produktivitas di lini depan, karena baru mencetak 7 gol atau rata-rata 1 gol per pertandingan.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini