Mailson Lima Diprediksi Sulit Bertahan di Persib, Dilepas pada Paruh Musim?

Mailson Lima Diprediksi Sulit Bertahan di Persib, Dilepas pada Paruh Musim? Mailson Lima dimainkan sebagai pengganti dalam laga Persib vs Port FC. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pemain Persib Bandung, Mailson Lima diprediksi sulit mempertahankan posisinya di skuad Maung Bandung dan berpotensi dilepas pada paruh musim.

Winger asal Cape Verde itu, masih kesulitan menunjukkan permainan terbaik dan tak kunjung memikat hati bobotoh.

Satu assist-nya yang berbuah gol kedua Persib di laga kontra Persija Jakarta, belum cukup memuaskan bobotoh terhadap pemain kelahiran Belanda itu.

Baca Juga : Persebaya Digoyang Rumor Pergantian Pemain Asing Jelang Laga Kontra Persib

10 pertandingan tersisa yang akan dilakoni Persib di putaran pertama Liga 1 2024-2025, sejatinya jadi kesempatan bagi Mailson Lima untuk membuktikan dia pantas bertahan di Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib akan melakoni pertandingan berikutnya menghadapi pimpinan klasemen sementara Liga 1, Persebaya Surabaya pada Jumat 18 Oktober 2024 mendatang.

Sekada diketahui, pendaftaran pemain pada paruh musim Liga 1 2024-2025 akan dimulai 19 Desember 2024 dan ditutup 15 Januari 2025.

Baca Juga : Jelang Hadapi Bahrain, Timnas Indonesia Terima Kabar Buruk dari Maarten Paes

PT Liga Indonesia Baru (LIB) memberi kesempatan kepada setiap klub untuk memakai delapan pemain asing yang bebas dari negara mana pun.

Sementara untuk komposisi pemain, setiap tim Liga 1 musim ini dibatasi maksimal memiliki 35 pemain.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini