Bojan Hodak Buka Suara Atas Kepemimpinan Wasit Ahmed Al Kaf

Bojan Hodak Buka Suara Atas Kepemimpinan Wasit Ahmed Al Kaf Ahmed Al Kaf.

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak dibuat bingung dengan keputusan wasit asal Oman, Ahmed Al Kaf yang memimpin pertandingan Timnas Indonesia versus Bahrain.

Bojan Hodak menilai wasit Ahmed Al Kaf seharusnya bisa menuntaskan pertandingan di waktu yang tepat.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, publik sepak bola dunia sempat menyoroti kepemimpinan Ahmed Al Kaf.

Baca Juga : Persib Gelar Gim Internal, Bojan Hodak Langsung Cari Cara Mengatasi Absennya Marc Klok

Mereka sepakat berpendapat bahwa kemenangan Indonesia dirampas oleh wasit asal Oman. Sehingga pertandingan berakhir dengan skor imbang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apabila dilihat dari lamanya jumlah perpanjangan waktu, seharusnya Indonesia bisa menutup laga tersebut dengan kemenangan.

Namun entah mengapa, Ahmed Al Kaf justru menambah waktu lebih banyak dan menuntaskan pertandingan setelah Bahrain mencetak gol penyama kedudukan di menit 90+9.

Baca Juga : Ternyata Ini Penyebab Laga Persib vs Persebaya Batal Digelar di GBLA

"Soal wasit ya? Saya tidak mengerti kenapa dirinya memberikan tambahan waktu. Kalian harus menanyakan kenapa dia menambah waktunya selama dua menit, saya tidak mengerti. Menurut saya setelah enam menit, seharusnya sudah menang," ujar Bojan kepada awak media.

Jika dilihat dari pertandingan, ia menilai tidak ada indikasi atau tindakan yang menyebabkan pertandingan menjadi mundur. Seharusnya pada menit ke-6, Ahmed Al Kaf bisa meniup peluit panjang, tanda berakhirnya pertandingan.

"Saya tidak mengerti, bisa saja memperpanjang waktu sekitar 1-2 menit jika ada tindakan yang mengulur waktu atau ada banyak pelanggaran. Tapi saya tidak melihat itu selama enam menit perpanjangan waktu," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini