Persib Gelar Gim Internal, Bojan Hodak Langsung Cari Cara Mengatasi Absennya Marc Klok

Persib Gelar Gim Internal, Bojan Hodak Langsung Cari Cara Mengatasi Absennya Marc Klok Marc Klok membawa bola pada game internal Persib, di di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung terus memaksimalkan persiapannya jelang hadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan ke-8 Liga 1 2024/2025.

Salah satu persiapan yang diambil Persib ialah menggelar sesi gim internal pada Jumat sore, 11 Oktober 2024 di Stadion SPOrT Jabar, Kota Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengungkapkan ada sejumlah rencana yang untuk diterapkan dalam sesi gim internal tersebut. Salah satunya yaitu mencoba beberapa opsi setelah sejumlah pemainnya dinyatakan pulih dari cedera.

Baca Juga : Ternyata Ini Penyebab Laga Persib vs Persebaya Batal Digelar di GBLA

"Ini untuk mencoba (komposisi) pemain baru dan juga mencoba hal yang baru mengenai cara bermain melawan Persebaya. Ada beberapa pemain kembali dari cedera, David sudah hampir ada di sana (sembuh), Gustavo juga dan hanya Rezaldi yang belum siap," buka Bojan kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga mulai mencari solusi dengan absennya Marc Klok yang dijatuhi sanksi hukuman larangan bertanding. Bojan merasa hal ini perlu dilakukan agar memberi keseimbangan saat Marc Klok tidak bertanding.

"Dia tidak akan absen lama, hanya setelah laga ini, dia akan kembali bermain lagi. Dia juga bermain di China. Jadi pada dasarnya kami hanya harus mencari pemain yang lain untuk mengisi posisinya dan siapa yang akan bermain," terang Bojan.

Baca Juga : PERSIB AING: Wejangan Bojan Hodak Buat Bobotoh, Harus Diedukasi!

Disinggung soal penilaiannya terhadap reaksi anak asuhnya di sesi gim internal, ia merasa senang. Selain sukses mencetak banyak gol, Persib juga bisa terhindar dari cedera padahal tenso pertandingan cukup tinggi.

"Secara keseluruhan oke, tapi ada terlalu banyak gol. Oke memang bagus karena pemain tidak ada yang cedera, satu hal adalah masih ada beberapa hal yang diubah sebelum pertandingan melawan Persebaya," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini