Pandangan Pelatih Persib Soal Jalannya Pertandingan Timnas Indonesia Versus Bahrain

Pandangan Pelatih Persib Soal Jalannya Pertandingan Timnas Indonesia Versus Bahrain Timnas Indonesia. (PSSI)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sudah memprediksi Timnas Indonesia mampu berbicara banyak saat tampil menghadapi Bahrain dalam lanjutan pertandingan Putaran Ketiga Babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Meski tidak menyaksikan pertandingan secara penuh, namun Bojan Hodak menilai progres permainan Timnas Indonesia semakin menjanjikan.

Secara permainan, Indonesia mampu mengimbangi permainan Bahrain yang mengandalkan kekuatan fisik para pemainnya. Hasil ini tentu bisa menjadi modal berharga bagi Skuat Garuda saat tampil menghadapi China pada laga selanjutnya.

Baca Juga : Rafi Ghani Sebut Febri Hariyadi Terus Mengalami Peningkatan

"Saya tidak menyaksikannya secara penuh, tapi saya sebelum pertandingan sudah berkata bahwa Indonesia kini sekarang bisa bermain (mengimbangi) menghadapi Bahrain, melawan China juga, bahkan melawan China, mereka harus menang karena itu untuk membuka kans lolos," buka Bojan kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dilihat dari persaingan di Grup 3, Bojan merasa Jepang akan menjadi yang paling kuat karena mampu mengamankan banyak poin. Akan tetapi Indonesia perlu berhati-hati dengan tim lainnya, seperti Bahrain dan Australia yang mampu memberi perlawanan.

"Di grup mungkin hanya Jepang yang terlalu kuat, tapi yang lainnya bisa dilihat Bahrain juga bisa mengalahkan Australia saat tandang. Jadi saya rasa Indonesia punya peluang," ujar Bojan.

Baca Juga : Bojan Hodak Buka Suara Atas Kepemimpinan Wasit Ahmed Al Kaf

Ia pun memberi pujian terhadap kualitas dari Malik Risaldi yang sukses menunjukan kemampuannya. Tentu ini harus menjadi pengalaman berharga bagi Malik Risaldi untuk terus mengembangkan potensinya.

"Saya tidak menontonnya secara penuh, seperti yang tadi saya katakan, saya hanya melihat sebagian dari pertandingan. Tapi dia pemain yang bagus, dirinya mendapat panggilan dan bermain bagus untuk timnas. Jadi dia berbahaya," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini