Dibantu Dua Pemain Senior, Persib U20 Sukses Taklukkan Arema FC

Dibantu Dua Pemain Senior, Persib U20 Sukses Taklukkan Arema FC Pemain Persib U20 dibayangi pemain Arema FC di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu, 12 Oktober 2024. (PERSIB.co.id/Fernando Hero)

RBCOM - Persib Bandung U-20 akhirnya berhasil meraih kemenangan pertamanya di Grup B Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2024/25 dengan menundukkan Arema FC U-20 dengan skor 2-0 di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu, 12 Oktober 2024.

Dua gol Maung Ngora dicetak Alvin Daffa Kurniawan (24) dan Zulkifli Lukmansyah (60).

Diberitakan laman resmi Persib, Pelatih Persib U-20, Sabrun Hanapi bersyukur atas kemenangan pertamanya di EPA Liga 1 2024/25 ini.

Baca Juga : Tanpa Marc Klok, Bojan Hodak Siapkan Skema Baru Hadapi Persebaya

Menurutnya, kemenangan ini tercapai berkat kerja keras para pemain dalam menerapkan taktik tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah, apa yang direncanakan berjalan dengan baik dan apa yang dicita-citakan di pertandingan kandang pertama ini tercapai setelah kami melakukan banyak perubahan dari segi strategi," kata Sabrun setelah laga.

Pada pertandingan ini, Persib U-20 menurunkan dua pemain joker dari tim senior, yakni bek tengah Faris Abdul Hafizh dan gelandang M. Adzikry Fadlillah.

"Tidak lupa, saya juga sampaikan terima kasih kepada manajemen dan tim senior atas bantuan dua pemainnya karena kehadiran mereka sangat membantu," ungkapnya.

Baca Juga : Ribuan Siswi Meriahkan MilkLife Soccer Challange Bandung Series 2, Digelar di 2 Stadion

Sabrun pun mengatakan, kehadiran dua pemain tersebut tidak hanya membantu tim secara teknis tapi juga menaikkan mentalitas bertanding para pemain Maung Ngora lainnya.

"Secara teknis, Adzikry punya kemampuan membawa bola yang sangat baik dan Faris sangat membantu kami di lini belakang.

Bantuan mereka adalah memang hal yang sangat dibutuhkan oleh tim," terangnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini