Jadwal China vs Indonesia, Jam Tayang dan Link Live Streaming

Jadwal China vs Indonesia, Jam Tayang dan Link Live Streaming Timnas Indonesia. (MO PSSI)

RBCOM - Timnas Indonesia akan melanjutkan perjalanannya di Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Di matchday keempat, skuad Garuda akan bertandang di markas Timnas China.

Jadwal siaran langsung laga China vs Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Duel ini digelar di pada Selasa (15/10/2024) mulai jam 19.00 malam WIB, siaran langsung RCTI dan GTV serta live streaming Vision+.

China menjadi lawan keempat skuad Garuda. Sebelumnya anak asuh Shin Tae Yong bermain imbang dengan Arab Saudi, Australia, dan Bahrain.

Baca Juga : MilkLife Soccer Challenge - Bandung Series 2 Rampung, SDN 075 Jatayu A dan SDN 073 Pajagalan Raih Titel Jawara

Diketahui, laga yang digelar di Bahrain National Stadium pada 10 Oktober 2024 itu harus berakhir dengan skor imbang 2-2. Keputusan kontroversial wasit Ahmed Al Kaf pun jadi sorotan besar karena menyebabkan Timnas Indonesia gagal menang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gagal meraih poin penuh dalam laga empat hari lalu di Bahrain, kini Jay Idzes dan kawan-kawan menargetkan tiga poin dari China guna menjaga asa melangkah ke Piala Dunia 2026.

"Satu poin terasa seperti kekalahan, sejujurnya. Akan tetapi, tidak ada gunanya mengeluh tentang hal-hal yang telah terjadi di masa lalu," kata Jay Idzes dilansir dari laman Instagram-nya, Senin (14/10/2024).

"Semangat, satu-satunya hal yang dapat kita lakukan adalah belajar dari mereka dan terus maju. Kita akan tetap tegakkan kepala dan yang terpenting, kita akan terus maju. Kemenangan kita akan semakin manis pada akhirnya, percaya,” tambahnya.

Melihat kekuatan timnas China, belum pernah menang dari tiga laga yang sudah dilakoni, kalah 0-7 dari Jepang, takluk 1-2 dari Arab Saudi, dan dibekuk Australia 1-3. Kendati demikian bukan berarti skuad Naga adalah tim lemah.

Baca Juga : Paul Munster Merasa Diuntungkan Laga Persib vs Persebaya Tanpa Bobotoh

Skuad asuhan Branko Ivankovic juga menargetkan poin penuh kala menjamu Timnas Indonesia demi memuluskan target masuk jajaran empat besar.

Guna meredam perlawanan Indonesia, China memanggil tiga pemain depan yakni Cao Yongjing, Alan, dan Wu Lei yang tidak disertakan dalam laga melawan Australia.

Sementara bagi Timnas Indonesia, jika bisa meraih tiga poin dalam laga tandang di China maka bakal memperbesar kans untuk setidaknya masuk zona empat besar.

Sementara seandainya hanya bisa meraih satu poin, maka kerja keras harus dilakukan STY dan anak asuhnya dalam sisa enam laga yang akan dihadapi dari bulan depan hingga pertengahan 2025.

Baca Juga : Luizinho Passos Pastikan Kesiapan Kiper Persib Hadapi Persebaya

Jadwal Timnas Indonesia vs China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia:

Selasa, 15 Oktober 2024 – Pukul 19.00 WIB

Link Live Streaming China vs Timnas Indonesia, Klik di sini.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini