Jelang Laga Persib vs Persebaya, Bojan Hodak Siapkan Ujian Untuk Gustavo Franca

Jelang Laga Persib vs Persebaya, Bojan Hodak Siapkan Ujian Untuk Gustavo Franca Bek Persib Bandung Gustavo Franca. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Kabar baik datang dari pemain bertahan Persib Bandung asal Brasil, Gustavo Franca. Hal itu disampaikan langsung pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak.

Hodak menerangkan, kondisi Gustavo Franca saat ini membaik setelah melewati program pemulihan cedera. Meski begitu, Gustavo masih mendapat latihan ringan.

Salah satunya melakukan pemanasan bersama rekan setimnya. Setelah itu Gustavo dipisahkan dan mendapat program latihan yang berbeda.

Baca Juga : Libatkan Sejumlah Pemain Muda, Bojan Hodak Berencana Lakukan Promosi?

"Hari ini dia ikut pemanasan bersama kami, dia juga mendapat beberapa program selama tidak bisa bermain," terang Bojan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia pun berharap kondisi Gustavo bisa lebih baik dari sebelumnya. Terlebih Bojan sangat ingin melihat perkembangan Gustavo saat dihadapkan dengan program latihan berintensitas tinggi.

Hodak berharap, bek asal Brasil itu sudah bisa diturunkan pada laga Persib melawan Persebaya pada pekan ke-8 Liga 1 2024/2025, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada 18 Oktober 2024 nanti.

Baca Juga : Kabar Terkini dari David da Silva yang Diragukan Tampil Lawan Persebaya

"Dia merasa oke dan saya harap besok dia bisa lebih mengikuti latihan yang lebih berat sehingga saya bisa melihat apakah dia bisa mengikutinya atau tidak." tutup Bojan Hodak.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini