Tak Ingin Larut Dalam Kebahagiaan, Gustavo Franca Tatap Laga Versus Persebaya

Tak Ingin Larut Dalam Kebahagiaan, Gustavo Franca Tatap Laga Versus Persebaya Bek Persib Bandung Gustavo Franca. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pemain bertahan Persib Bandung, Gustavo Franca beberkan kondisinya setelah menjalani program pemulihan cedera dalam dua pekan terakhir.

Gustavo Franca mengaku sudah tidak mengalami keluhan di area cedera pada lututnya.

Ia juga senang karena kondisi tersebut semakin mendekatkannya dengan skuat Persib. Terlebih di sesi latihan, Senin (14/10) hari ini, Gustavo sudah mulai kembali berlatih di lapangan bersama rekan-rekan setimnya.

Baca Juga : Jelang Laga Persib vs Persebaya, Bojan Hodak Siapkan Ujian Untuk Gustavo Franca

Meski demikian, ia tak bisa meluapkan kebahagiaannya secara berlebih. Sebab, hal ini dikhawatirkan bisa memberi dampak buruk terhadap level kebugarannya yang baru saja dinyatakan pulih dari cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya merasa ini semakin membaik setiap harinya. Saya sangat senang untuk bisa kembali berlatih bersama tim, tapi saya harus tetap berhati-hati supaya tidak mengalami masalah (cedera) lainnya saat ini," ujar Gustavo kepada awak media.

Ia pun lebih memilih untuk menikmati waktu adaptasi untuk kembali masuk ke dalam program latihan tim Maung Bandung.

Baca Juga : Libatkan Sejumlah Pemain Muda, Bojan Hodak Berencana Lakukan Promosi?

Bek asal Brasil itu juga berharap upayanya tersebut bisa memberi dampak di pertandingan kontra Persebaya.

"Sudah tidak ada cedera. Sekarang waktunya untuk melakukan transisi dan adaptasi ulang dari tubuh dalam melakukan pergerakan. Harapannya waktunya cukup untuk laga berikutnya." tutupnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini