Persib dan Persebaya Sama-sama Belum Kalah, Nick Kuipers tidak Tertekan

Persib dan Persebaya Sama-sama Belum Kalah, Nick Kuipers tidak Tertekan Pertandingan Persib vs Persebaya di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

RBCOM - Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers mengaku tak terbebani dengan catatan apik yang dimiliki Persebaya yang belum terkalahkan hingga pekan ke-7 Liga 1 2024/2025.

Nick Kuipers tak silau dengan catatan tersebut, karena Persib juga sama-sama belum terkalahkan hingga tujuh pekan pertandingan Liga 1 2024-2025.

Bagi Nick Kuipers, catatan ini merupakan hal wajar dan kerap terjadi di berbagai kompetisi di berbagai negara.

Baca Juga : Nick Kuipers Beberkan Proses Persiapan Persib Jelang Hadapi Persebaya

Namun situasi ini juga bisa berubah dengan sekejap karena tim-tim dapat memberi gebrakan di setiap pekannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa tidak, karena setiap pekannya berbeda dan semua bisa saja menelan kekalahan. Ini normal dalam sepakbola," kata Nick kepada awak media.

Menurutnya, situasi ini justru membuatnya semakin termotivasi untuk mempertahankan catatan apik tersebut. Apalagi Persib juga ingin mendapatkan kemenangan atas Persebaya yang kini berada di pucuk klasemen sementara.

Baca Juga : Achmad Jufriyanto Yakin Indonesia Menang Atas China

Ia pun harus mewaspadai akan karakter bermain yang dimiliki tim Persebaya. Sebab, kualitas permainan Persebaya kali ini sangat jauh berbeda dan itu harus mendapat perhatian khusus dari skuat Maung Bandung.

"Jadi tidak ada tekanan dan saya rasa kami termotivasi untuk bermain melawan tim nomor satu di klasemen. Mereka tim bagus jadi kami harus siap dan tidak ada tekanan untuk apapun," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini