Achmad Jufriyanto Sebut Level Kepercayaan Persib Semakin Meningkat

Achmad Jufriyanto Sebut Level Kepercayaan Persib Semakin Meningkat Achmad Jufriyanto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

RBCOM - Bek sekaligus staf pelatih Persib Bandung, Achmad Jufriyanto mengaku senang dengan progres menjanjikan yang dilakukan timnya jelang hadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan ke-8 Liga 1 2024/2025.

Achmad Jufriyanto menerangkan Persib Bandung sudah tidak sabar untuk meraih kemenangan atas Persebaya Surabaya di pertandingan nanti.

Kata Achmad Jufriyanto, pertandingan versus Persebaya Surabaya ini amatlah penting bagi tim Persib Bandung. Sebab, hasil di pertandingan ini akan memberi dampak signifikan, terutama soal motivasi semua pemain Persib. Apalagi ketika memetik kemenangan, semangat Persib tentu akan meningkat pesat ketimbang sebelumnya.

Baca Juga : Persib dan Persebaya Sama-sama Belum Kalah, Nick Kuipers tidak Tertekan

"Keadaan bagus kita masih tetap mempersiapkan diri menghadapi Persebaya karena kesempatan bagus kita menghadapi tim peringkat pertama, karena kalau kita menang, kita bisa menambah kepercayaan diri kita di pertandingan-pertandingan berikutnya juga," buka pemain bernomor punggung 16 itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Catatan apik Persib di musim ini yang belum terkalahkan juga membuat para pemain lebih percaya diri saat dihadapkan dengan pertandingan-pertandingan sarat gengsi seperti salah satunya kontra Persebaya. Naiknya level kepercayaan diri itu tentu akan berdampak terhadap penampilan Persib di hari pertandingan.

"Engga, kita sudah sering berada di situasi ini, jadi kita selalu bisa keluar dari situasi situasi serupa jadi melawan Persebaya dan siapapun itu yang jelas kita semua sudah dalam kondisi yang siap, karena kita juga sebelumnya punya waktu banyak untuk mempersiapkan diri," ujar pemain yang akrab disapa Jupe itu.

Baca Juga : Nick Kuipers Beberkan Proses Persiapan Persib Jelang Hadapi Persebaya

Disinggung soal catatan Persebaya yang juga belum terkalahkan, dirasa Jupe tidak perlu dipikirkan. Sebab Persib memilih berkonsentrasi memikirkan timnya sendiri, ketimbang catatan apik tim lawan.

"Ya pasti, karena tetap dalam kompetisi kan tetap yang dilihat itu dari akhir kompetisi, jadi pertandingan besok menentukan buat kita tapi di akhir kompetisi jadi paling yang menentukan," tutupnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini