Pandangan Nick Kuipers soal Kekuatan Persebaya

Pandangan Nick Kuipers soal Kekuatan Persebaya Nick Kuipers, bek Persib Bandung. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

RBCOM - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers beri pandangannya soal tim Persebaya Surabaya yang akan menjadi lawan di pekan ke-8 Liga 1 2024/2025.

Nick Kuipers menerangkan ada banyak kelebihan Persebaya yang patut diperhatikan Persib dalam duel kedua tim pada Jumat 18 Oktober 2024.

Salah satu hal yang harus diperhatikan Persib ialah soal kompaknya cara menerapkan organisasi permainan.

Baca Juga : Achmad Jufriyanto Sebut Level Kepercayaan Persib Semakin Meningkat

Kekompakan itu memberi dampak besar terhadap permainan Persebaya hingga mampu bercokol di pucuk pimpinan klasemen sementara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu adanya motivasi yang selalu dimiliki Persebaya. Ia melihat skuat Persebaya dihuni pemain yang memiliki daya juang tinggi. Sehingga, permainan Persebaya semakin lengkap karena banyak kelebihan yang didapat.

"Saya rasa mereka tim bagus, mereka sangat kompak, mereka tim yang sangat termotivasi. Bisa memainkan sepak bola dengan cukup baik," buka pemain bernomor punggung 2 itu.

Baca Juga : Persib dan Persebaya Sama-sama Belum Kalah, Nick Kuipers tidak Tertekan

Meski sudah mendapatkan analisa, namun bek asal Belanda itu sadar bahwa Persebaya memiliki kekuatan rahasia yang tidak banyak diketahui oleh tim lain. Sehingga, Persib perlu mewaspadai segala aspek yang kini dimiliki Persebaya.

"Menurut saya, mereka tidak akan menjadi nomor satu jika tidak bisa apa-apa. Jadi kami harus bersiap untuk laga ini," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini