Fitrah Maulana Merasa Terhormat Bisa Gabung Lagi ke Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-20

Fitrah Maulana Merasa Terhormat Bisa Gabung Lagi ke Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-20 Pesan Luizinho Passos bikin kiper muda Persib Bandung Fitrah Maulana semakin bersemangat turun di ajang EPA Liga 1 2023/2024. (Instagram @fitrahmaulana_mr50)

RBCOM - Pembinaan usia muda yang dilakukan tim Persib Bandung terus memberikan hasil. Jelang ajang AFC U20 Asian Cup 2025 di China, satu pemain muda Persib, Fitrah Maulana kembali mendapat panggilan dari PSSI untuk masuk ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20.

Fitrah Maulana merasa terhormat karena masih memiliki kesempatan untuk tergabung dengan skuat Garuda Muda.

Pemanggilan ini juga membuatnya semakin termotivasi untuk memberikan kemampuan terbaiknya demi menjaga nama baik Indonesia di level yang lebih tinggi.

Baca Juga : Persebaya tak Melulu soal Pemain Depan, Nick Kuipers: Tidak Ada Persiapan Spesial

"Mungkin saya harus lebih siap lagi. Saya belajar juga dari kemarin-kemarin pas dipanggil Timnas. Saya harus lebih baik dari sebelumnya untuk persiapan Piala Asia U-20," buka pemain jebolan Akademi Persib tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Masuk ke skuat Indonesia U-20, Fitrah merasa akan ada persaingan di dalamnya. Penjaga gawang berusia 18 tahun itu menilai cukup ketat karena ada beberapa nama pemain langganan timnas lainnya.

Hal ini membuatnya semakin bersemangat agar bisa mendapatkan tempat di skuat utama.

Ia pun senang karena jajaran pelatih Indonesia U-20 sangat adil dalam memberikan kesempatan bermain bagi para pemainnya.

Baca Juga : Jadwal Timnas Indonesia U-17 di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025

Ia berharap hal ini bisa dimanfaatkan dan Fitrah bisa mendapatkan menit bermain yang gemuk pada gelaran AFC U20 Asian Cup 2025 di China, nanti.

"Melihat persaingan ya cukup ketat dan pelatih sangat fair. Semua diliat dari biodata tes, kalau ada yang kurang bisa dipertimbangkan lagi," tutup penjaga gawang terbaik Nusantara Open 2023 itu.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini