Jelang Lawan Persebaya, Kuipers Tegaskan Persib Tidak Dalam Keadaan Tertekan

Jelang Lawan Persebaya, Kuipers Tegaskan Persib Tidak Dalam Keadaan Tertekan Nick Kuipers dan Edo Febriansah sudah kembali gabung dalam latihan pagi ini. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Bek Persib Bandung Nick Kuipers memastikan seluruh rangkaian persiapan timnya untuk menghadapi Persebaya Surabaya berjalan baik.

Jeda waktu panjang dua pekan membuat persiapan Persib lebih matang dan kondisi pemain tentunya juga lebih bugar.

Persib Bandung akan menjamu menghadapi Persebaya Surabaya pada pertandingan lanjutan Liga 1 2024/25 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 18 Oktober 2024.

Baca Juga : Komentar Shin Tae-yong Usai Indonesia Dikalahkan China, Masih Ada Peluang

“Kami punya waktu jeda antar laga yang panjang. Kami punya waktu untuk berlatih dan mempersiapkan diri untuk pertandingan (selanjutnya),"


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa semua berjalan dengan baik, dan tidak ada persiapan khusus. Kami sudah siap,” kata Kuipers seperti diberitakan laman resmi Persib.

Secara mental, Kuipers juga mengaku tetap terjaga. Hingga pekan ke-7, Pangeran Biru belum terkalahkan dan berada di posisi keempat kelasemen sementara.

Baca Juga : Kalah dari China, Peringkat Timnas Indonesia di Ranking FIFA Turun

Menghadapi Persebaya yang ada di puncak klasemen, Kuipers menegaskan pemain tidak dalam keadaan tertekan.

“Saya rasa kami termotivasi untuk bermain melawan tim nomor satu di klasemen. Mereka tim bagus jadi kami harus siap dan tidak ada tekanan untuk apapun,” pungkasnya. ***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini