Kalah dari China, Marc Klok Optimistis Timnas Indonesia Bangkit

Kalah dari China, Marc Klok Optimistis Timnas Indonesia Bangkit China vs Timnas Indonesia. (Instagram/@timnasindonesia)

RBCOM - Kekalahan yang diderita Timnas Indonesia dari China pada matchday 4 Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, diyakini tidak akan membuat mental skuad Garuda jatuh.

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, optimistis timnas Indonesia bakal bangkit demi menjaga peluang lolos ke putaran final Piala Dunia 2026 di Kanada, Meksiko dan AS.

Posisi Indonesia di klasemen sementara Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 masih tertahan di peringkat kelima.

Baca Juga : Persib Ingatkan Lagi Bobotoh, Laga Melawan Persebaya Tanpa Penonton!

Indonesia hanya unggul selisih gol dari China yang menempati posisi juru kunci klasemen Grup C, karena head to head bukan indikator utama dalam menentukan peringkat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini hasil yang buruk juga bagi grup ini, karena kita semua berharap menang dan mendapat tiga poin untuk posisi di klasemen," kata Marc Klok.

"Kita harus tetap percaya dan berharap, tetap mendukung untuk hasil bagus di laga yang berikutnya bulan depan. Jadi ini akan krusial," ungkapnya.

Baca Juga : Marc Klok Sebut Sisi Buruk Permainan Timnas Indonesia saat Takluk dari China

Di laga berikutnya, Timnas Indonesia akan menghadapi dua negara kuat sepak bola Asia yakni Jepang dan Arab Saudi di Stadion GBK, Jakarta.

Pertandingan Indonesia kontra Jepang digelar pada 15 November 2024, sementara duel melawan Arab Saudi digelar pada 19 November 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini