Hasil Pertandingan Persib vs Persebaya, Maung Bandung Gasak Bajul Ijo

Hasil Pertandingan Persib vs Persebaya, Maung Bandung Gasak Bajul Ijo Ciro Alves mencetak gol kedua Persib saat mengandaskan Persebaya. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Hasil pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya pada pekan 8 Liga 1 musim 2024-2025, Maung Bandung sukses menggasak Bajul Ijo.

Persib berhasil mengandaskan Persebaya dengan skor 2-0 dalam pertandingan yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 18 Oktober 2024.

Gol pertama Persib diciptakan lewat tendangan keras, Edo Febriansah dari luar kotak penalti di menit 21.

Baca Juga : Hasil dan Skor Sementara Persib vs Persebaya di Pekan 8 Liga 1 2024-2025

Bola yang dieksekusi Edo meluncur deras masuk ke sudut kiri gawang Persebaya yang dikawal Andhika Ramadhani.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib di laga ini tampil menyerang sejak menit awal dengan mengandalkan trio penyerang Ciro Alves, Beckham Putra dan Mailson Lima.

Meski bermain tanpa Marc Klok dan David da Silva, Persib terlihat cukup agresif dan beberapa kali menciptakan situasi berbahaya di pertahanan Persebaya.

Di babak kedua, Persebaya terlihat cukup mengendalikan permainan dan sempat beberapa kali mengancam.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib vs Persebaya Liga 1 2024/2025, Sesaat Lagi Tayang

Namun di tengah serbuan para pemain Persebaya, Persib berhasil menggandakan keunggulan lewat Ciro Alves pada menit 71.

Setelah lolos dari kawalan pemain belakang Persebaya, Kasim Botan, Ciro Alves melepaskan tendangan pelan yang mengecoh Andhika Ramadhani.

Pada menit 83, Tyronne del Pino terkapar di lapangan dan tak sadarkan diri setelah terkena rahang kirinya terkena bola yang ditendang Kasim Botan.

Paramedik langsung masuk lapangan untuk memberikan bantuan kepada Tyronne del Pino yang beberapa saat kemudian terlihat siuman dan langsung diberikan oksigen.

Hingga akhir pertandingan, Persib unggul 2-0 atas Persebaya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini