Tyronne del Pino Sempat Tidak Sadarkan Diri, Bojan Hodak Sampaikan Kabar Baik

Tyronne del Pino Sempat Tidak Sadarkan Diri, Bojan Hodak Sampaikan Kabar Baik Tyronne del Pino menyambut gol Ciro Alves di laga Persib vs Persebaya. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Insiden kepanikan sempat terjadi terhadap gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino saat tampil menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan ke-8 Liga 1 2024/2025.

Tyronne del Pino sempat tak sadarkan diri setelah bola yang dilepaskan Andre Oktaviansyah melayang tepat pada rahangnya.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak langsung menyampaikan kabar baik di balik kepanikan tersebut.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Persib vs Persebaya, Maung Bandung Gasak Bajul Ijo

Bojan Hodak memastikan kondisi Tyronne del Pino sudah baik-baik saja dan bisa berkomunikasi secara normal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan pun sempat mendatangi Tyronne del Pino selepas pertandingan. Ia pun senang karena Tyronne hanya mengalami kendala minor usai insiden tersebut.

"Saya rasa dia tidak terlalu buruk, karena dia sudah berkomunikasi. Ketika mereka membawanya keluar, dia berkata 'coach, saya baik-baik saja'. Jadi saya rasa dia hanya blackout karena bola menghantam wajahnya secara langsung," buka Bojan kepada awak media.

Sesuai hasil observasi tim dokter, Bojan mengungkapkan kondisi Tyronne akan pulih dalam beberapa hari ke depan.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Persib vs Persebaya, Maung Bandung Gasak Bajul Ijo

Ini tentu membuatnya lega karena Persib sangat memerlukan jasa dari Tyronne del Pino untuk mengarungi pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Mungkin dalam 2-3 hari dia sudah membaik dan pulih. Saya akan menyampaikannya kepada kalian nanti." tutup Bojan.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini