Bojan Hodak Bocorkan Taktik Jitu Persib Tumbangkan Persebaya

Bojan Hodak Bocorkan Taktik Jitu Persib Tumbangkan Persebaya Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sangat bangga dengan perjuangan anak asuhnya usai melumat Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan ke-8 Liga 1 2024/2025.

Bojan Hodak menilai kemenangan ini amatlah penting guna menjaga banyak aspek yang dimiliki Persib Bandung.

Kata Bojan Hodak, kemenangan ini terasa sangat sempurna karena didapat dengan perjuangan yang hebat.

Baca Juga : [LIVE] PERSIB AING: Persib Hajar Persebaya, Taktik Baru Hodak, Sukses!

Selain itu, kemenangan ini juga ditutup dengan catatan cleansheet yang menjadi bukti akan tangguhnya area pertahanan Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kemenangan yang bagus, tiga poin yang bagus dan clean sheet," terang Bojan.

Selain kokohnya area pertahanan, dua gol yang dicetak anak asuhnya juga semakin menguatkan Persib yang tampil tangguh di sektor depan. Bahkan lini tengah Persib juga sukses mengendalikan permainan secara maksimal.

"Secara pertahanan kami tidak memberi mereka kesempatan dan secara penyerangan kami mendominasi, kami bisa mencetak gol, kami menguasai permainan dan Edo mencetak gol cantik," tambah Bojan.

Baca Juga : Tyronne del Pino Sempat Tidak Sadarkan Diri, Bojan Hodak Sampaikan Kabar Baik

Namun di babak kedua, tepatnya pada saat Persebaya menaikan garis pertahanannya, Bojan kembali menginstruksikan anak asuhnya untuk melakukan serangan balik.

Ia senang karena skema itu kembali membuahkan hasil dan itu memantapkan keunggulan Persib atas Persebaya.

"Setelah itu pada dasarnya kami hanya lebih fokus pada serangan balik untuk bisa mencetak gol kedua dan menuntaskan pertandingan." tutup Bojan.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini