Henhen Herdiana Ingatkan Persib Tak Besar Kepala, Perjalanan Masih Panjang

Henhen Herdiana Ingatkan Persib Tak Besar Kepala, Perjalanan Masih Panjang Aksi Henhen Herdiana di laga Persib vs Persebaya. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pemain bertahan Persib Bandung Henhen Herdiana bersyukur timnya bisa mendapatkan tiga poin di kandang setelah mengalahkan Persebaya Surabaya.

Persib sukses menumbang Persebaya dengan skor telak 2-0 pada laga pekan kedelapan Liga 1 musim 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Jumat 18 Oktober 2024.

Henhen Herdiana mengatakan, Persib masih memiliki banyak kekurangan yang harus segera diperbaiki agar kedepan bisa jauh lebih baik lagi.

Baca Juga : Bojan Hodak Bocorkan Taktik Jitu Persib Tumbangkan Persebaya

Sehingga ia meminta agar rekan-rekannya di tim tidak besar kelapa karena mampu memberikan kekalahan perdana bagi Persebaya musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita di kandang bisa meraih tiga poin, dan perjalanan masih panjang, masih banyak yang perlu diperbaiki, kita benahi, mudah-mudahan kita bisa jadi lebih baik lagi, dan tidak menjadi patokan kemenangan sekarang membuat kita besar kepala, perjalanan kita masih panjang," kata Henhen.

Lebih lanjut, Henhen mengatakan kemenangan Persib kali ini terasa hambar karena tanpa kehadiran bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat, akibat sanksi tanpa penonton yang dijatuhkan Komdis PSSI.

Baca Juga : Persebaya Telan Kekalahan Perdana, Paul Munster Tak Terima Gol Edo dan Soroti Kepemimpinan Wasit

"Ada yang kurang, biasanya di pinggir ada yang suka teriak-teriak gitu kan, ada yang mendukung. Mudah-mudahan ke depannya suporter bisa penuh lagi, dukung kita dengan sepenuh hati dan terus dampingi kita terus sampai kita ke depan," tuntasnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini