Cedera Tak Kunjung Pulih, Umuh Muchtar Siap-siap Rekrut Pemain Anyar Cadangan David da Silva

Cedera Tak Kunjung Pulih, Umuh Muchtar Siap-siap Rekrut Pemain Anyar Cadangan David da Silva Pemain Persib Bandung David da Silva. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar beri sinyal akan datangkan pemain anyar cadangan David da Silva. Mengingat striker asal Brasil itu tak kunjung pulih.

Meski begitu, Umuh Muchtar tak mau terburu-buru untuk mendatangkan pemain anyar cadangan David da Silva, sebab perjalanan timnya di Liga 1 musim ini masih panjang.

Umuh Muchtar pun belum menunjukkan kepuasannya meski saat ini Persib Bandung menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan dengan produktifitas gol terbanyak dari delapan laga yang telah dilakoni di Liga 1 2024.

Baca Juga : Jelang Laga Persib vs Lion City Sailors, Umuh Muchtar Ingatkan Bobotoh 2 Persen Jangan Bikin Masalah Lagi!

"Ya masih banyak karena perjalanan kita masih panjang, jadi insya Allah kita akan perbaiki terus ya mudah-mudahan apabila David tidak bisa main lagi ya kita perlu cadangan. Tapi mungkin mudah-mudahan cepat pulih dan tidak berkepanjangan," harap Umuh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Umuh pun beraharap Persib bisa tampil konsisten dan terus naik keperingkat pertama klasemen sementara Liga 1 2024/2025.

"Saya tadi memberitahukan sama anak anak agar kita terus cari jalan untuk keluar dari urutan kedua dan bisa naik ke peringkat satu, saya selalu kasih motivasi begitu sama anak anak," ujar Umuh.

Baca Juga : Begini Kondisi Tyronne Del Pino dan Rezaldi Jelang Laga Persib vs Lion City Sailors

Lebih lanjut, Umuh juga memuji perkembangan Gelandang Mateo Kocijan yang terus menunjukkan progresnya, terutama di lini belakang.

"Bagus lah, udah tenang kita, sudah dipercayakan lah, di belakang sudah aman," tuntas Umuh.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini