Doa dan Harapan Umuh Muchtar untuk Prabowo-Gibran Setelah Resmi Dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029

Doa dan Harapan Umuh Muchtar untuk Prabowo-Gibran Setelah Resmi Dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 Umuh Muchtar. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

RBCOM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar mengucapkan selamat kepada Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka atas dilantiknya menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

Pelantikan berlangsung di Ruang Rapat Paripurna MPR, Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu, 20 Oktober 2024.

Peresmian itu ditandai dengan pengucapan sumpah. Pengucapan sumpah diawali oleh Prabowo, dan dilanjutkan Gibran yang mengucapkan sumpah jabatan.

Baca Juga : Jelang Laga Persib vs Lion City Sailors, Umuh Muchtar Ingatkan Bobotoh 2 Persen Jangan Bikin Masalah Lagi!

Umuh Muchtar berharap dengan dilantiknya Prabowo Subianto sebagai presiden RI, bisa memberikan perubahan untuk Indonesia lebih maju lagi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Selamat dengan dilantiknya (Prabowo dab Gibran), semoga pemimpin yang baru, Pak Prabowo dan Mas Gibran membawa kebaikan untuk Indonesia lebih maju lagi, dan lebih baik lagi ke depannya," harap Umuh.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini