Persib U-20 Tampil Mengejutkan Lumat Borneo FC

Persib U-20 Tampil Mengejutkan Lumat Borneo FC Persib U-20 merayakan gol dari Adzikry. (persib.co.id)

RBCOM - Persib Bandung U-20 tampil mengejutkan dengan melumat Borneo FC 2-0 pada gim 8 Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-20 2024/25 di Stadion Persib, Kota Bandung, Minggu, 20 Oktober 2024.

Dengan kemenangan tersebut Persib sukses mengantongi 6 poin. Dua gol Maung Ngora pada pertandingan ini diciptakan oleh M. Adzikry (29) dan Zulkifli Lukmansyah (79).

Pelatih Persib U-20, Sabrun Hanapi mengaku dirinya tak menduga tim asuhannya bisa kembali meraih kemenangan atas Borneo FC setelah menang 6-1 di gim 7 kemarin.

Baca Juga : Begini Kondisi Tyronne Del Pino dan Rezaldi Jelang Laga Persib vs Lion City Sailors

"Penampilan anak-anak di luar ekspektasi saya, sangat luar biasa. Saya bersyukur, semua yang sudah kami persiapkan di dalam latihan, berjalan sesuai rencana," kata Sabrun setelah pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari segi permainan, Sabrun mengatakan dirinya memang menyiapkan pendekatan yang berbeda ketimbang di pertandingan kemarin. Ia senang, semua pemain memahami dan menjalankannya.

"Setelah game kemarin, kami mencoba memahami lawan. Jadi tadi, kami bukan turun untuk bertahan, tapi membiarkan mereka sedikit untuk masuk ke pertahanan," ungkap Sabrun.

Baca Juga : Cedera Tak Kunjung Pulih, Umuh Muchtar Siap-siap Rekrut Pemain Anyar Cadangan David da Silva

"Saya senang, pemain memahami keinginan pelatih dengan sangat baik. Pemikiran mereka pun kini sudah berkembang dan dengan hasil ini tentunya kepercayaan diri mereka sudah lebih baik," tambahnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini