Komentar Edo Febriansah Usai Cetak Gol Indah ke Gawang Persebaya

Komentar Edo Febriansah Usai Cetak Gol Indah ke Gawang Persebaya Sekebrasi gelandang Persib Bandung Edo Febriansah usai mencetak gol ke gwang Persebaya. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Edo Febriansah mengucap syukur bisa berkontribusi dalam kemenangan Persib Bandung atas Persebaya Surabaya.

Persib Bandung berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Persebaya Surabaya dalam pekan ke-8 Liga 1 2024/25. Satu dari dua gol Persib tersebut dicetak oleh Edo Febriansah pada menit ke-21.

Edo Febriansah mencetak gol dari jarak jauh. Tendangannya tak bisa ditahan kiper Persebaya Andhika Ramadhani.

Baca Juga : Begini Kondisi Tyronne Del Pino dan Rezaldi Jelang Laga Persib vs Lion City Sailors

Pemain kelahiran Kediri ini bahagia bisa ikut menyumbangkan gol yang berkontribusi untuk kemenangan Persib di Stadion Si Jalak Jarupat, pada Jumat 18 Oktober 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah saya cukup senang bisa membantu tim meraih tiga poin dan kami memangkas menjadi satu poin dengan pemuncak klasemen," kata pemain belakang Persib ini.

Baca Juga : Cedera Tak Kunjung Pulih, Umuh Muchtar Siap-siap Rekrut Pemain Anyar Cadangan David da Silva

Dia berharap ke depannya bisa terus berkontribusi, termasuk mencetak gol. Tapi pastinya yang terpenting adalah membatu memberikan kemenangan dalam setiap pertandingan.

"Semoga bisa menambah lagi gol-gol seperti itu," pungkasnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini