Opsi Perubahan Taktik Mulai Dilirik, Bojan Hodak: Tergantung Lawannya

Opsi Perubahan Taktik Mulai Dilirik, Bojan Hodak: Tergantung Lawannya Ciro Alves saat membela Persib menghadapi Zhejiang FC di ACL Two 2024-2025. (AFC)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak rupanya mulai melirik opsi perubahan ska bermain di laga kontra Lion City Sailors dalam lanjutan AFC Champions League 2 2024/2025.

Bojan Hodak menilai, opsi itu akan diambil tergantung dari skema yang diterapkan lawan yang dihadapi Persib.

Menurut Bojan Hodak, perubahan skema Persib ini sebenarnya sudah sempat dilakukan saat menghadapi Zhejiang FC.

Baca Juga : Bojan Hodak Belum Punya Rencana Turunkan David da Silva di Laga Kontra Lion City Sailors

Namun untuk laga kontra Lion City Sailors, semua kemungkinan skema masih bisa dilakukan, mengingat Persib akan menggunakan skema tergantung dari lawannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia pun senang setelah adanya kepastian untuk bisa menurunkan Gustavo Franca. Sebab, keberadaan Gustavo bisa melahirkan sejumlah perubahan skema permainan dan itu akan ditentukan dalam pertandingan.

"Tidak, saya sudah menggunakannya melawan Zhejiang. Untuk hal ini tergantung lawannya dan sekarang juga Gustavo sudah kembali. Jadi kami bisa mengubahnya lagi. Tapi kita akan lihat," buka Bojan kepada awak media.

Baca Juga : Ini Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung vs Lion City di ACL Two

Selain bisa menurunkan Gustavo, ia juga senang karena Tyronne del Pino terus menunjukan progres menjanjikan. Bojan berharap keduanya bisa menampilkan permainan terbaik di pertandingan selanjutnya.

"Ya tidak ada masalah, mereka mengikuti latihan dengan penuh dan mereka bisa bermain besok, tidak ada masalah," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini