Ini Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung vs Lion City di ACL Two

Ini Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung vs Lion City di ACL Two Tim Persib Bandung di ACL 2 2024. (adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung akan menghadapi Lion City Sailors pada matchday 3 Grup F AFC Champions League (ACL) Two di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung, Kamis, 24 Oktober 2024.

The Protectors dikenal sebagai salah satu klub langganan juara di Liga Singapura.

Di Grup F ACL Two, Lion City Sailors merupakan penghuni peringkat pertama setelah meraih kemenangan 2-0 atas Zhejiang Professional.

Baca Juga : Zaenal Arif, Boy Jati, Erik Setiawan dan Tantan Tukangi Bandung United

Begitu juga di Singapura Super League, Hariss Harun dan kawan-kawan saat ini menempati peringkat puncak dengan koleksi 39 poin, dengan catatan 5 laga terakhir tanpa kekalahan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di sisi lain, skuad Pangeran Biru masih mencari kemenangan pertamanya di ACL Two setelah menjalani 2 laga yang berakhir dengan kekalahan, yaitu 0-1 dari Port FC dan 0-1 dari Zhejiang.

Di kompetisi Domestik, Dedi Kusnandar menempati peringkat ketiga di klasemen sementara Liga 1 2024/25 dengan koleksi 16 poin, tertinggal 1 poin dari Bali United dan Persebaya Surabaya.

Meski masih tertahan di peringkat ketiga, tapi Persib menjalani kompetisi dengan gemilang melalui catatan tak terkalahkan hingga pekan kedelapan.

Di laga terakhirnya, tim asuhan pelatih asal Kroasia, Bojan Hodak itu mampu menaklukan Persebaya Surabaya 2-0 lewat gol yang dibuat oleh Edo Febriansah dan Ciro Alves.

Baca Juga : Incar Kemenangan Pertama, Persib Ajak Bobotoh Penuhi Stadion Si Jalak Harupat

Jika menang di pertandingan ini, maka Persib Bandung akan memperbaiki posisi di tabel Klasemen Grup F AFC Champions League 2 2024/2025.

Dengan berpotensi lepas dari posisi juru kunci di Klasemen AFC Champions League 2 2024/2025 di Grup F.

Berikut jadwal Persib Bandung Vs Lion City FC di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis 24 Oktober 2024, 19.00 WIB, Live RCTI.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini