Incar Kemenangan Pertama, Persib Ajak Bobotoh Penuhi Stadion Si Jalak Harupat

Incar Kemenangan Pertama, Persib Ajak Bobotoh Penuhi Stadion Si Jalak Harupat Tim Persib Bandung di ACL 2 2024. (adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung akan kembali berjuang di AFC Champions League (ACL) Two 2024/2025 yang akan menghadapi Lion City Sailors.

Persib Bandung akan menjalani laga krusial dengan menjamu Lion City Sailors pada Matchday ketiga di Grup F ACL Two di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung, Kamis, 24 Oktober 2024.

"Begitu pentingnya pertandingan ini bagi Pangeran Biru, maka dukungan langsung Bobotoh dari tribun akan sangat menentukan," bergitu diberitakan dalam laman resmi Persib.

Baca Juga : Pengakuan Jujur Mateo Kocijan, Sempat Kaget dengan Cita Rasa Makanan di Bandung

Setelah melakoni dua kekalahan, Persib Bandung membidik kemenangan pertamanya di laga kontra Lion City Sailors ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Skuad Pangeran Biru sebelumnya takluk 0-1 dari Port FC dan 0-1 dari Zhejiang. Itu adalah kemenangan pertama Zhejiang dari dua laga yang telah dilakoninya.

Bila meraih kemenangan, Persib Bandung akan mendapat 3 poin, sama dengan Zhejiang yang merupakan penghuni peringkat ketiga.

Di peringkat pertama dan kedua saat ini diisi oleh Lion City Sailors dan Port FC, yang sama-sama memiliki poin 3 dari 1 pertandingan yang telah dijalani.

Baca Juga : Edo Febrinsah Yakin Persib Bisa Taklukkan Lion City Sailors

Dengan meraih 3 poin dari pertemuan dengan Lion City Sailors, tim Pangeran Biru akan memiliki peluang lebih besar untuk bisa lolos dari fase kualifikasi grup ini.

Dedi Kusnandar dan kawan-kawan masih memiliki tiga pertandingan untuk menjadi 1 dari 2 tim teratas pada klasemen akhir di Grup F, yang berhak lolos ke babak 16 besar.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini