Persib Berniat Rekrut Striker Anyar, David da Silva: Saya Sudah Terluka

Persib Berniat Rekrut Striker Anyar, David da Silva: Saya Sudah Terluka David da Silva. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung belakangan santer dikabarkan akan mencari penyerang anyar karena kondisi David da Silva yang tak kunjung pulih 100 persen.

Sempat comeback dan bermain sebagai pengganti di beberapa laga, David da Silva kembali masuk daftar pemain Persib yang harus menjalani perawatan.

Situasi ini tentu cukup membuat Persib kesulitan, terutama di lini depan, apalagi Dimas Drajad selama ini harus membagi konsentrasi dengan Timnas Indonesia.

Baca Juga : Prediksi Susunan Pemain Persib vs Lion City Sailors, DDS Kemungkinan Dicoret

Penyerang asal Brasil itu pun buka suara soal kabar Persib bakal mendatangkan striker anyar di bursa transfer paruh musim nanti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal itu disampaikan David da Silva di kolom komentar postingan salah satu akun anonim Persib yakni @igpersib yang memposting pertanyaan terkait perlu atau tidaknya Maung Bandung mendatangkan penyerang anyar.

"Saya sudah tua dan terluka. Lebih baik bawa yang lain," tulis David da Silva dengan nama akun Instagram @daviddasilva14.

Baca Juga : Eks Striker Werder Bremen Penasaran dengan Persib

Diberitakan sebelumnya, Komisaris Persib, Umuh Muchtar menyampaikan perlunya Persib mempertimbangkan mendatangkan striker anyar.

"Apabila David tidak bisa main lagi ya kita perlu cadangan. Tapi mungkin mudah-mudahan cepat pulih dan tidak berkepanjangan," kata Umuh belum lama ini.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini