Prediksi Susunan Pemain Persib vs Lion City Sailors, DDS Kemungkinan Dicoret

Prediksi Susunan Pemain Persib vs Lion City Sailors, DDS Kemungkinan Dicoret Starting XI Persib saat hadapi Persija di pekan enam Liga 1 2024-2025. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak kemungkinan akan mencoret David da Silva dari daftar susunan pemain (DSP) saat hadapi Lion City Sailors.

Bojan Hodak menyampaikan kondisi terkini David da Silva cenderung tidak memungkinkan bagi penyerang asal Brasil itu, untuk masuk DSP Persib di laga kontra Lion City Sailors.

Karena itu, opsi terbaik bagi Bojan Hodak di lini depan Persib di pertandingan lawan Lion City Sailors adalah dengan menurunkan Dimas Drajad.

Baca Juga : Eks Striker Werder Bremen Penasaran dengan Persib

Kondisi Dimas Drajad saat ini lebih memungkinkan, secara kebugaran pun, eks striker Persikabo 1973 itu lebih fresh dibandingkan sebelumnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persiapannya bagus, hari ini yang absen adalah Adam karena dia sakit. Tapi saya harap dia sudah kembali siap besok," kata Bojan Hodak.

"David juga absen karena dia melakukan MRI hari ini dan akhirnya kita akan tahu bagaimana kondisinya," jelasnya.

Baca Juga : Opsi Perubahan Taktik Mulai Dilirik, Bojan Hodak: Tergantung Lawannya

Persib akan menghadapi juara Liga Singapura, Lion City Sailors di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 24 Oktober 2024 malam.

Duel melawan Lion City Sailors merupakan kesempatan bagi Persib dalam upaya meraih kemenangan pertama di kompetisi ACL Two 2024-2025.

Prediksi Susunan Pemain

PERSIB BANDUNG XI: Kevin Mendoza; Nick Kuipers, Gustavo Franca, Edo Febriansah, Henhen Herdiana; Marc Klok, Dedi Kusnandar, Mateo Kocijan; Ciro Alves, Beckham Putra, Dimas Drajad.

LION CITY SAILORS XI: M Izwan Mahbud (kiper); Toni Datkovic, Christopher Van Huizen, Bailey Wright, Hariss Harun; Rui Pires, Hafiz Nor, Hami Syahin, Maxime Lestienne; Bart Ramselaar, Lennart Thy.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini