Link Live streaming Persib Bandung vs Lion City Sailors ACL Two 2024

Link Live streaming Persib Bandung vs Lion City Sailors ACL Two 2024 Tim Persib Bandung di ACL 2 2024. (adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Live streaming Persib Bandung vs Lion City Sailors bisa disaksikan melalui RCTI dan Vision+, pada Kamis (24/10/2024) jam tayang pukul 19.00 WIB.

Persib Bandung akan menjamu Lion City Sailors pada matchday ketiga Grup F AFC Champions League Two (ACL 2) di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis, 24 Oktober 2024, pukul 19.00 WIB.

Setelah melakoni dua kekalahan, Persib Bandung membidik kemenangan pertamanya di laga kontra Lion City Sailors ini.

Baca Juga : Pelatih Lion City Sailors Percaya Diri Mampu Permalukan Persib di Kandangnya

Skuad Pangeran Biru sebelumnya takluk 0-1 dari Port FC dan 0-1 dari Zhejiang. Itu adalah kemenangan pertama Zhejiang dari dua laga yang telah dilakoninya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan meraih kemenangan, Persib akan mendapat 3 poin, sama dengan Zhejiang yang merupakan penghuni peringkat ketiga.

Di peringkat pertama dan kedua saat ini diisi oleh Lion City Sailors dan Port FC, yang sama-sama memiliki poin 3 dari 1 pertandingan yang telah dijalani.

Dengan meraih 3 poin dari pertemuan dengan Lion City Sailors, tim Pangeran Biru akan memiliki peluang lebih besar untuk bisa lolos dari fase kualifikasi grup ini.

Dedi Kusnandar dan kawan-kawan masih memiliki tiga pertandingan untuk menjadi 1 dari 2 tim teratas pada klasemen akhir di Grup F, yang berhak lolos ke babak 16 besar.

Baca Juga : Jelang Persib vs Lion City Sailors, Bobotoh Diingatkan Soal Ini Sebelum ke Stadion SJH

Untuk menonton live streaming ACL Two 2024/2025 Persib vs Lion City Sailors di Vision+, penggemar sepak bola dapat mengikuti paket berlangganan Premium Sports terlevih dulu.

Paket terdiri 3 pilihan, yakni: Paket 30 Hari Rp40.000, Paket 90 Hari Rp95.000, dan Paket 1 Tahun Rp200.000.

Link Live Streaming Persib vs Lion City: RCTI

* Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan ACL Two 2024-25 dapat berubah sewaktu-waktu, sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini