Pelatih Lion City Sailors Percaya Diri Mampu Permalukan Persib di Kandangnya

Pelatih Lion City Sailors Percaya Diri Mampu Permalukan Persib di Kandangnya Pelatih Lion City Sailors Aleksandar Rankovic. (Ligaolahraga.com)

RBCOM - Pelatih Lion City Sailors Aleksandar Rankovic menegaskan timnya dalam kondisi terbaik untuk meladeni Persib Bandung, pada matchday ketiga Grup F AFC Champions League Two (ACL 2) di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis, 24 Oktober 2024, pukul 19.00 WIB.

Aleksandar Rankovic juga menegaskan, pemainnya begitu antusias untuk menghadapi sang lawan yang punya titel juara Liga 1 Indonesia 2023/2024.

"Kami senang bisa berada disini terutama akan bertanding melawan klub terbaik di Indonesia. Jadi kami senang menatap tantangan ini," tutur pelatih asal Serbia tersebut dalam jumpa pers jelang laga di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (23/10).

Baca Juga : Prediksi Susunan Pemain Persib vs Lion City Sailors, Link Live Streaming Ada di Sini

Aleksandar Rankovic juga memastikan dalam konsentrasi penuh untuk bertanding dalam laga ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasalnya mereka sudah tidak akan memainkan laga di kompetisi domestik dalam waktu dekat dan seluruh pemain bisa mencurahkan energinya ke partai ini.

"Sekarang setelah menuntaskan liga, karena tak ada lagi laga yang dimainkan di kompetisi maka kami bisa benar-benar fokus ke laga Liga Champions ini. Kami tidak sabar untuk memulainya," ujar pria berkepala plontos ini.

Sebelumnya Lion City Sailors sudah memainkan satu laga di grup F AFC Champions League Two 2024/2025.

Kemenangan diraih atas Zhejiang FC dengan skor 2-0 dan cara bermain mereka sudah dianalisa oleh Bojan Hodak selaku pelatih Persib.

Baca Juga : Jelang Persib vs Lion City Sailors, Bobotoh Diingatkan Soal Ini Sebelum ke Stadion SJH

Di klasemen sementara Grup F, Persib berada di posisi terbawah karena belum mengantongi poin setelah mengalami dua kekalahan 0-1 dari Port FC dan Zhejiang FC.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini