Prediksi Susunan Pemain Persib vs Lion City Sailors, Link Live Streaming Ada di Sini

Prediksi Susunan Pemain Persib vs Lion City Sailors, Link Live Streaming Ada di Sini Tim Persib Bandung di ACL 2 2024. (adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung berburu kemenangan perdana menghadapi Lion City Sailors pada matchday ketiga Grup F AFC Champions League (ACL) Two di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis, 24 Oktober 2024, pukul 19.00 WIB.

Pelatih Bojan Hodak dituntut memainkan skuad terbaik Persib, demi mengejar kemenangan di laga ini.

Namun rotasi tetap mungkin terjadi, mengingat Persib akan tandang ke markas Persik Kediri pada 28 Oktober 2024.

Lion City juga berpeluang menurunkan komposisi terbaik. Selain Thy, Song juga bisa diandalkan mengingat ia pernah bermain di Liga Indonesia bersama Persebaya.

Baca Juga : Mateo Kocijan Diragukan Tampil, Bojan Hodak: Yang Terpenting Adalah Gustavo Franca


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain lain seperti Maxime Lestienne, Bart Ramselaar, dan Bailey Wright, juga bisa menjadi tumpuan permainan Lion City.

Di klasemen sementara Grup F, Persib berada di posisi terbawah karena belum mengantongi poin setelah mengalami dua kekalahan 0-1 dari Port FC dan Zhejiang FC.

Untuk meriah kemenangan pertama, Pelatih Persib, Bojan Hodak mengharapkan dukungan dari Bobotoh untuk memotivasi para pemain dalam menampilkan terbaik.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi saya harap dengan bermain di kandang dan di hadapan Bobotoh, kami bisa mendapat hasil yang positif," kata Hodak.

Sementara, Lion City baru melakoni satu pertandingan yaitu melawan Zhejiang yang berakhir dengan kemenangan 2-0. Menurut Hodak, kemenangan itu membuktikan The Protectors bukan lawan sembarangan.

Berkat kemenangan itu, Lion City menempati peringkat pertama klasemen sementara Grup F dengan nilai 3, sama dengan Port FC dan Zhejiang.

"Lion City menang atas tim asal Cina (Zhejiang) yang di atas kertas menjadi tim favorit. Tentu, mereka adalah lawan yang bagus. Mereka juga berada di puncak klasemen Liga Singapura. Sedikit lagi, mereka bisa memenangi Liga," terangnya.

Baca Juga : Kevin Mendoza Ungkapkan Harapannya Kepada Bobotoh di Laga Kontra Lion City Sailors

Pelatih Lion City Sailors, Aleksandar Rankovic menyebut, pertandingan melawan PERSIB adalah sebuah tantangan.

"Kami sangat senang bisa berhadapan dengan tim terbaik di Indonesia. Kami melihatnya sebagai sebuah tantangan. Setelah mengakhiri Liga, kami tidak punya pertandingan. Jadi, kami fokus kepada Champions League," ungkap Rankovic.

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Lion City Sailors

Persib Bandung (4-2-3-1): Kevin Ray Mendoza; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Gustavo França, Edo Febriansyah; Dedi Kusnandar, Marc Klok; Tyronne del Pino, Ciro Alves, Dimas Drajad; Mailson. Pelatih: Bojan Hodak

Lion City Sailors (3-4-3): Izwan Mahbud; Lionel Tan, Bailey Wright, Toni Datković; Hafiz Nor, Christopher van Huizen, Hariss Harun, Song Ui-young; Maxime Lestienne, Bart Ramselaar, Lennart Thy. Pelatih: Aleksandar Ranković.

Live streaming Persib vs Lion City dalam jadwal ACL Two 2024/2025 tengah pekan ini, bisa disaksikan melalui RCTI dan Vision+, pada Kamis (24/10/2024) jam tayang pukul 19.00 WIB.

Untuk menonton live streaming ACL Two 2024/2025 di Vision+, penggemar sepak bola dapat mengikuti paket berlangganan Premium Sports terlevih dulu. Paket terdiri 3 pilihan, yakni: Paket 30 Hari Rp40.000, Paket 90 Hari Rp95.000, dan Paket 1 Tahun Rp200.000.

Link Live Streaming Persib vs Lion City: RCTI

* Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan ACL Two 2024-25 dapat berubah sewaktu-waktu, sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini