Kevin Mendoza Ungkapkan Harapannya Kepada Bobotoh di Laga Kontra Lion City Sailors

Kevin Mendoza Ungkapkan Harapannya Kepada Bobotoh di Laga Kontra Lion City Sailors Kevin Ray Mendoza, Kiper Persib Bandung. (MO Persib)

RBCOM - Kiper Persib Bandung, Kevin Mendoza berharap mendapat dukungan penuh dari bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung saat menghadai Lion City Sailors.

Persib Bandung akan menjamu Lion City Sailors pada pertandingan pekan ketiga Grup F AFC Champions League Two di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 24 Oktober 2024, pukul 19.00 WIB.

Kevin Mendoza optimis timnya bisa meraih kemenangan atas Lion City Sailors. Terlebih Persib akan tampil di hadapan Bobotoh, tentu ini akan menjadi tambahan kekuatan bagi pemain untuk meraih poin pertamanya di kompetisi Asia musim ini.

Baca Juga : Bojan Hodak Akui Duel Melawan Lion City Sailors Bakal Jadi Laga Sulit Buat Persib

Kendati demikian, Mendoza tetap meminta rekan-rekannya untuk tetap waspada dengan kekuatan Lion City.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka adalah tim yang bagus. Mereka sudah mendapat tiga poin dan kami belum. Mereka lebih difavoritkan, tapi bermain di kandang, kami akan lebih baik dan kami harus memenangkan pertandingan ini. Saya rasa mereka sangat berbahaya, tapi kami akan bisa untuk mencegah mereka di pertahanan," kata Kevin Mendoza, Rabu 23 Oktober 2024.

Di Grup F ACL Two, Lion City Sailors merupakan penghuni peringkat pertama setelah meraih kemenangan 2-0 atas Zhejiang Professional.

Begitu juga di Singapura Super League, Hariss Harun dan kawan-kawan saat ini menempati peringkat puncak dengan koleksi 39 poin, dengan catatan 5 laga terakhir tanpa kekalahan.

Baca Juga : Striker Lion City Sailors Lennart Thy Ternyata Punya Kenangan Kecil dengan Nick Kuipers, Begini Ceritanya

Di sisi lain, skuad Pangeran Biru masih mencari kemenangan pertamanya di ACL Two setelah menjalani 2 laga yang berakhir dengan kekalahan, yaitu 0-1 dari Port FC dan 0-1 dari Zhejiang.

Di kompetisi Domestik, Dedi Kusnandar menempati peringkat ketiga di klasemen sementara Liga 1 2024/25 dengan koleksi 16 poin, tertinggal 1 poin dari Bali United dan Persebaya Surabaya.

Pemain berpaspor Filipina ini menyatakan, kehadiran Bobotoh akan menambah semangat pemain.

Dia berharap, pertandingan kandang kedua Persib Bandung di AFC Champions League Two bakal banyak dihadiri penonton.

"Ketika ada fans, saya rasa kami bermain lebih baik. Jadi saya harap stadion akan penuh. Saya harap ini memberi semangat tambahan pada pemain sehingga bisa tampil lebih baik," pungkasnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini