Bojan Hodak Akui Duel Melawan Lion City Sailors Bakal Jadi Laga Sulit Buat Persib

Bojan Hodak Akui Duel Melawan Lion City Sailors Bakal Jadi Laga Sulit Buat Persib Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memprediksi pertandingan kontra Lion City Sailors pada Matchday ketiga di Grup F AFC Champions League Two (ACL2) di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung, Kamis, 24 Oktober 2024 akan berjalan sengit.

Pasalnya kata Bojan Hodak, kedua kesebelasan dalam motivasi tinggi untuk meraih kemenangan di pertandingan kali ini.

Dilihat dari hasil yang didapat Lion City Sailors sebelumnya, Bojan perlu mengakui bahwa ini dampak dari besarnya anggaran belanja.

Baca Juga : Striker Lion City Sailors Lennart Thy Ternyata Punya Kenangan Kecil dengan Nick Kuipers, Begini Ceritanya

Bisa dilihat, Lion City Sailors begitu tangguh, baik saat tampil di kompetisi domestik maupun mancanegara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan kemenangan Lion City Sailors ata Zhejiang FC juga menjadi pertanda buruk bagi Persib.

Maka dari itu, Persib perlu mengantisipasi Lion City Sailors yang kini dalam laju yang sangat baik.

"Ini akan menjadi laga yang sulit, Lion City adalah satu tim di regional ini yang memiliki banyak uang dan dalam beberapa tahun terakhir bisa dilihat hasilnya," ujar Bojan kepada awak media.

"Mereka masuk ke Liga Champions dan bisa menang dari tim asal China (Zhejiang) yang di atas kertas lebih difavoritkan. Jadi mereka tentu saja merupakan tim yang bagus. Mereka menjadi pemuncak klasemen di Liga Singapura dan kini sudah sedikit lagi menjadi juara," sambungnya.

Baca Juga : Jadwal Liga 1 Hari Ini 23 Oktober 2024, Persebaya Bentrok dengan PSM di GBT

Tak hanya bagus dari segi hasil, Bojan juga menilai Lion City Sailors cukup baik dari segi permainan.

Apalagi Bojan melihat, Lion City Sailors memiliki permainan yang cenderung keras sehingga Persib harus lebih telaten dalam mengurai permainan lawan.

"Kalian bisa lihat mereka tim bagus dan menampilkan permainan sepakbola yang sedikit keras, sehingga dalam pertandingannya tidak terlalu banyak gol. Ini akan menyulitkan, tapi saya harap di stadion sendiri dan di hadapan fans, kami bisa mendapatkan hasil positif." tutupnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini