Mateo Kocijan Diragukan Tampil, Bojan Hodak: Yang Terpenting Adalah Gustavo Franca

Mateo Kocijan Diragukan Tampil, Bojan Hodak: Yang Terpenting Adalah Gustavo Franca Bek tengah anyar Persib Bandung, Gustavo Moreno de Franca. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Mateo Kocijan berhasil mencuri perhatian Bobotoh dalam beberapa pertandingan yang dihadapi.

Akan tetapi Mateo Kocijan diragukan tampil di pertandingan kontra Lion City Sailors karena alasan cedera.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengungkapkan keputusannya menurunkan Mateo Kocijan dirasa masih abu-abu.

Baca Juga : Bojan Hodak Akui Duel Melawan Lion City Sailors Bakal Jadi Laga Sulit Buat Persib

Namun peluang Mateo untuk tampil di laga tersebut tetaplah besar karena cederanya tergolong ringan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tergantung cederanya, hanya ini yang pertimbangannya. Jadi kita akan lihat apakah dia akan menjadi starter lagi besok," ujar Bojan Hodak.

Meski demikian, Bojan merasa tak terlalu khawatir akan hal itu. Sebab, Persib bisa diperkuat Gustavo Franca yang sudah dinyatakan pulih dari cedera.

Kehadiran Gustavo juga diakui Bojan membuat opsi permainan lebih beragam, salah satunya untuk menentukan dua bek tengah.

"Yang terpenting adalah Gustavo kini sudah kembali jadi kami memiliki tambahan pemain di sektor pertahanan," terang Bojan.

Baca Juga : Striker Lion City Sailors Lennart Thy Ternyata Punya Kenangan Kecil dengan Nick Kuipers, Begini Ceritanya

Lanjut Bojan, dengan adanya sejumlah pemain yang dinyatakan pulih, maka jajaran pelatih bisa lebih leluasa dalam merancang skema permainan.

Apalagi Persib memerlukan skuat yang gemuk agar memiliki banyak pilihan dalam menjalankan skema permainan.

"Karena kami harus memainkan banyak laga maka penting untuk punya skuat lebih besar sehingga saya bisa lebih banyak pilihan pemain." tutupnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini