Bojan Hodak Ingin Bobotoh Bikin Kaki Pemain Lion City Sailors Bergetar di SJH

Bojan Hodak Ingin Bobotoh Bikin Kaki Pemain Lion City Sailors Bergetar di SJH Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak menyambut bahagia dengan kembalinya Bobotoh pada pertandingan kontra Lion City Sailors dalam lanjutan ajang AFC Champions League Two 2024/2025.

Menurut Bojan Hodak, keberadaan Bobotoh sangat diperlukan karena dapat meningkatkan motivasi pemainnya, juga akan menjadikan atmosfer pertandingan sepenuhnya milik Persib.

Apalagi dampak buruknya, hal itu akan dirasakan oleh para pemain lawan yang saat masuk ke lapangan dengan perasaan cemas dan kaki yang bergetar.

Baca Juga : Bojan Hodak Akui Duel Melawan Lion City Sailors Bakal Jadi Laga Sulit Buat Persib

"Kamu tahu, disini jika stadion penuh maka atmosfer terasa fantastic. Bagi tim lawan tentu ini membuat mereka tidak mudah ketika bermain, ketika masuk ke lapangan, ketika mendapat tekanan, mungkin kaki pemain terasa bergetar, jadi ini tidak mudah untuk tim lain," ujar Bojan kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun ia sedikit kurang yakin jika Bobotoh akan memadati semua sudut Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

Sebab, pertandingan ini digelar di hari kerja, dimana kebanyakan Bobotoh memiliki aktifitas pada keesokan harinya.

Baca Juga : Striker Lion City Sailors Lennart Thy Ternyata Punya Kenangan Kecil dengan Nick Kuipers, Begini Ceritanya

"Tapi besok saya harap ada banyak fans hadir, masalahnya ini adalah hari kerja jadi mungkin stadion tidak penuh. Tapi saya harap kini karena dihukum di kompetisi domestik maka besok untuk laga ini, mereka akan datang dan stadion akan penuh," ujar pelatih asal Kroasia itu.

Ia berharap, Bobotoh setidaknya bisa datang dalam jumlah lebih besar ketimbang suporter Lion City Sailors yang bisanya hanya didukung oleh ratusan orang saja saat tampil di kandang.

Bojan yakin kehadiran Bobotoh bisa memberi tekanan dan itu menjadi sebuah keuntungan bagi Persib.

"Saya juga harap suporter bisa datang dan stadion penuh karena di Lion bermain di kandang hanya disaksikan beberapa ratus orang jadi jika stadion penuh, bagi mereka tentu saja atmosfernya akan sangat berbeda sehingga membuat mereka tidak nyaman." tutupnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini