Jelang Timnas Indonesia U-17 vs Kuwait, Alberto Hengga: Kami Sudah Sangat Siap! Ini Link Live Streamingnya

Jelang Timnas Indonesia U-17 vs Kuwait, Alberto Hengga: Kami Sudah Sangat Siap! Ini Link Live Streamingnya Penyerang Timnas Indonesia U-17, Alberto Hengga. (PSSI)

RBCOM - Penyerang Timnas Indonesia U-17, Alberto Hengga, menyatakan kesiapannya menghadapi tantangan besar melawan Kuwait pada pertandingan perdana babak Kualifikasi Piala Asia U-17 2025.

Malam ini, Timnas Indonesia akan menghadapi salah satu tim terkuat di Grup G, yaitu Kuwait U-17. Pertandingan ini akan digelar pada Rabu (23/10/2024), pukul 20:30 WIB.

Hengga menegaskan bahwa skuad Garuda Muda memiliki target besar untuk lolos ke putaran final Piala Asia U17 2025 yang akan digelar di Arab Saudi.

Baca Juga : Nova Arianto Pastikan Timnas Indonesia U17 Siap Hadapi Kuwait Termasuk Drama di Lapangan

"Kami sudah sangat siap. Ini yang kami tunggu-tunggu sejak menjalani training camp di Bali. Sekarang saatnya semakin dekat, kami sangat ingin sekali lolos ke putaran final Piala Asia U17 2025," ujar Hengga seperti diberitakan laman resmi PSSI.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain asal Bojonegoro, Jawa Timur, ini juga menyebut bahwa serangkaian uji coba yang dilakukan selama beberapa bulan terakhir telah memberikan dampak positif bagi perkembangan tim.

Selain dari segi taktik, Hengga juga merasa optimistis dengan kesiapan fisik dan mentalitas timnya.

"Secara pribadi, saya merasa sangat siap. Fisik, mental, dan taktik yang direncanakan oleh pelatih sudah kami kuasai. Jadi, saya sangat siap untuk menghadapi Kuwait," tegasnya.

Baca Juga : Persib Berniat Rekrut Striker Anyar, David da Silva: Saya Sudah Terluka

Dengan persiapan yang matang dan motivasi tinggi, Alberto Hengga dan tim berharap dapat meraih hasil maksimal pada pertandingan krusial melawan tuan rumah Kuwait.

Jadwal dan Link Nonton Pertandingan Indonesia vs Kuwait

Tanggal: Rabu, 23 Oktober 2024

Waktu: 20:30 WIB

Link nonton klik di sini
.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini