Lion City Sailors Berhasil Provokasi Dimas Drajad, Bojan Hodak Ungkapkan Kekesalannya

Lion City Sailors Berhasil Provokasi Dimas Drajad, Bojan Hodak Ungkapkan Kekesalannya Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak buka suara atas perilaku pemain Lion City Sailors yang mempraktikan gestur trash talk dan mind game kepada Dimas Drajad.

Dampak dari perilaku tersebut, Persib harus bermain dengan 10 pemain usai Dimas Drajad mendapat kartu merah.

Pada menit 52', Dimas Drajad sempat bersitegang dengan Bailey Wright di dekat kotak penalti Lion City Sailors.

Baca Juga : Stadion Jalak Harupat Sepi, Begini Komentar Bojan Hodak

Bailey terlihat berusaha memprovokasi dan Dimas yang langsung naik pitam melakukan reaksi dengan menanduk bagian wajah dari Bailey.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan Hodak menilai, Dimas memang pemain yang tak bisa membalas perilaku provokasi dari pemain lawan. Padahal seharusnya, Dimas bisa menjaga emosinya demi menghindari kartu merah.

"Lihat, ini sepakbola profesional dan semua tahu Dimas tidak bisa melakukan itu. Karena pemain lawan lebih dulu mengenai Dimas dan Dimas seharusnya tidak melayani itu dan pemain lawan yang mendapat kartu merah," ujar Bojan.

Ia menambahkan, tindakan yang diambil Dimas juga tidak bisa dibenarkan karena itu dapat mencederai lawan.

Baca Juga : Kata-kata Bojan Hodak setelah Dimas Drajad Tanduk Kepala Kapten Lion City Sailors hingga Berujung Kartu Merah

Padahal Bojan sangat yakin, jika Dimas bisa mengontrol emosinya, maka Persib bisa memenangkan pertandingan tersebut.

"Tapi yang dilakukannya salah dan dia akan mendapat denda dan dia harus absen. Yang jadi hal buruk adalah berdampak pada rekan setimnya yang lain karena jika dia tetap di lapangan maka saya yakin kami bisa menang." tutup Bojan.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini