Soroti Kartu Merah Dimas Drajad, Tyronne Del Pino Tegaskan Persib Belum Selesai!

Soroti Kartu Merah Dimas Drajad, Tyronne Del Pino Tegaskan Persib Belum Selesai! Tyronne del Pino melakukan selebrasi usai mencetak gol di laga Persib vs Lion City Sailors. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang Persib Tyronne del Pino, mengungkapkan kekecewaannya gagal mengantarkan timnya meraih kemenangan setelah laga berakhir imbang melawan Lion City Sailors di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 Oktober 2024 kemarin malam.

Tyronne sempat membawa Persib memimpin satu gol di babak pertama pada lanjutan grup F AFC Champions League Two. Sayang Lion City Sailors bisa menyamakan angka dan kedudukan berakhir imbang satu-satu.

Ditambah lagi Persib harus bermain dengan sepuluh pemain karena Dimas Drajad dikartu merah.

Baca Juga : Lion City Sailors Berhasil Provokasi Dimas Drajad, Bojan Hodak Ungkapkan Kekesalannya

Kartu merah yang didapat Dimas Drajad di menit ke-51, menyulitkan Persib untuk bangkit dan di sisa laga terus ditekan oleh Lion City Sailors hingga laga berakhir imbang satu-satu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hasil imbang tersebut membuat Persib tak beranjak dari juru kunci klasemen Grup F dengan mengumpulkan 1 poin.

"Bagi saya kami datang kesini untuk menang karena ini adalah laga penting untuk kami. Tapi kami harus bermain dengan sepuluh pemain hampir selama 45 menit jadi ini sulit," keluh pemain asal Spanyol ini dalam sesi jumpa pers usai laga.

"Tapi saya rasa kami melakukan yang terbaik hingga akhir. Menurut saya selama 45 menit pertama, kami bisa menguasai permainan dan juga bisa mencetak satu gol. Tapi setelah skor menjadi imbang, kami berusaha untuk bisa menjaga hasil tersebut," sambung Tyronne.

Baca Juga : Stadion Jalak Harupat Sepi, Begini Komentar Bojan Hodak

Meski berada di dasar klasemen Grup F ACL 2, Tyronne menegaskan Persib belum lempar handuk.

Dia masih punya motivasi untuk meraih kemenangan karen masih ada tiga pertandingan tersisa di grup F.

Di laga ACL Two 2024-2025 berikutnya, Persib akan menghadapi Zhejiang FC di Stadion si Jalak Harupat, pada 7 November 2024 mendatang.

"Pada akhirnya kami meraih satu poin dan ini belum selesai, kami harus melanjutkan dan bersiap untuk laga berikutnya. Kami harus terus berjalan," tegas Tyronne.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini