Bojan Hodak Jelaskan Penyebab Menghilangnya Mateo Kocijan di Laga Persib vs Lion City

Bojan Hodak Jelaskan Penyebab Menghilangnya Mateo Kocijan di Laga Persib vs Lion City Pemain Persib bersiap menghadapi Lion City Sailors. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, menjelaskan penyebab menghilangnya Mateo Kocijan di laga melawan Lion City Sailors di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 Oktober 2024 kemarin malam.

Dalam duel pada lanjutan grup F AFC Champions League Two itu, Persib dipaksa bermain imbang 1-1 atas Lion City Sailors.

Bojan Hodak mengatakan, Mateo Kocijan mengalami cedera pada engelnya, sehingga dia tidak memungkinkan untuk diturunkan dalam laga tersebut.

Baca Juga : Lion City Sailors Berhasil Provokasi Dimas Drajad, Bojan Hodak Ungkapkan Kekesalannya

"Mateo terkilir engkelnya dua hari lalu dan tidak terlalu buruk. Tapi untuk hari ini dia belum siap untuk bermain. Tapi memang saya tidak mau memberitahu soal ini kemarin sebelum pertandingan," kata Bojan Hodak di sesi jumpa pers usai laga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hasil imbang dengan Lion City Sailors membuat Persib tak beranjak dari juru kunci klasemen Grup F dengan mengumpulkan 1 poin.

Di laga ACL Two 2024-2025 berikutnya, Persib akan menghadapi Zhejiang FC di Stadion si Jalak Harupat, pada 7 November 2024 mendatang.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini