Menakar Peluang Persib di ACL Two, Begini Kata Marc Klok

Menakar Peluang Persib di ACL Two, Begini Kata Marc Klok ersib vs Lion City Sailors. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung Marc Klok Masih optimistis timnya masih mampu bersaing di AFC Champions League Two musim ini.

Dengan hasil imbang yang diraih Persib atas Lion City Sailors, peluang Persib memang masih ada untuk bisa lolos di fase grup, namun cukup berat karena harus memenangkan tiga laga sisa.

Di pertandingan mendatang, Persib akan melakoni laga tandang melawan Port FC Thailang, Lion City Sailors serta pertandingan terakhir laga kandang melawan Zhejiang.

Baca Juga : Bojan Hodak Jelaskan Penyebab Menghilangnya Mateo Kocijan di Laga Persib vs Lion City

Menurut Marc Klok, peluang Persib masih terbuka jika mampu memenangkan dua pertandingan tersisa.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebab melihat dari permainan Persib, menurutnya sudah sangat bagus hanya saja dari tiga laga yang dijalani yakni dua kali kalah dari Port FC dan Zhejiang serta imbang atas Lion City Sailors, lebih kepada keberuntungan.

"Masih ada tiga pertandingan, masih terbuka tapi harus minimal menang dua kali. Masih optimis karena saya lihat dari tiga pertandingan ini kita tidak kurang dari tiga tim lainnya, dua kali kalah di menit akhir dan imbang dengan sepuluh orang. Kalau kita lebih beruntung, lebih pintar, pasti kita bisa menang," terang Marc Klok.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini